Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

black stoneAvatar border
TS
black stone
Deretan Film Bertema Superhero yang Bakal Tayang Musim Gugur Ini
Deretan Film Bertema Superhero yang Bakal Tayang Musim Gugur Ini

Musim Gugur kalau di Amerika, kalau di sini yaa sekitar bulan September dan November gitu deh Gan. Musim gugur ini ada banyak film dengan tema superhero yang akan rilis dan siap dinikmati oleh para penggemar film di seluruh dunia.

1. The Lego Ninjago Movie (22 September)



Setelah sebelumnya sukses dengan Lego Batman Movie, kali ini ada The Lego Ninjago Movie. Film ini cocok nih buat Agan yang mau ngajak nonton anaknya atau ponakannya. Bentuk lego yang lucu ditambah humor ringan dan jalan cerita yang aman untuk ditonton anak-anak bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

2. Kingsman: The Golden Circle (22 September)



Film Kingsman yang pertama mengambil premis dasar dari film James Bond dan dibikin sebelas kali lipat, lebih keras, lebih kasar, lebih ganas, dan lebih British. Gimana dengan film keduanya? Nah coba Agan nonton nanti, tapi jangan ajak anak-anak ya.

3. Wonder Woman: Professor Marston and the Wonder Women (13 Oktober)



Kalau sebelumnya film Wonder Woman menceritakan asal usul Diana film yang satu ini menceritakan asal usul karakter Wonder Woman itu sendiri. Wonder Woman: Professor Marston and the Wonder Women menceritakan psikolog Harvard Dr. William yang diperankan oleh Luke Evans, sang pembuat karakter komik Wonder Women.

4. Thor: Ragnarok (3 November)



Superhero Marvel yang keturunan Dewa, Thor balik lagi. Kali ini dia bakal melawan Hulk. Lah kan temenan? Ya gak tau makanya entar nonton aja, liat Thor dengan rambut barunya yang cepak.

5. Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (10 November)



Satu lagi film dengan pahlawan wanita sebagai bintang utamanya, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri. Ini memang bukan film superhero Gan, tapi film tentang Mildred Hayes, karakter buatan Frances McDormand. Wanita keren ini berjuang sendirian untuk keadilan.

6. Justice League (17 November)



Nah buat Agan yang udah kangen liat Wonder Woman, dia akan kembali pada bulan November, dengan geng superheronya, Batman, Aquaman, The Flash, dan Cyborg. Gak sabar nih Gan!

Kalau Agan gak sabar pengen nonton yang mana?


sumber
0
27.8K
100
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.