Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

explorewisataAvatar border
TS
explorewisata
Recommendasi 5 Tempat Wisata Paling Hits di Jogja
Recommendasi 5 Tempat Wisata Paling Hits di Jogja
The Lost Wordl Castle
Tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati keindahan Tembok China, pasalnya di Sleman terdapat destinasi wisata baru yang sedang nge-hits di Instagram. Dinamakan Lost World Castle, bangunan kastil ini sepintas mirip dengan tembok besar China. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Merapi, membuat tempat ini makin menarik untuk dijadikan objek foto. Bagi Anda yang ingin berkunjung, destinasi wisata ini berada di Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman.

Recommendasi 5 Tempat Wisata Paling Hits di Jogja

Jembatan Cinta Pantai Gesing
Keindahan Gunungkidul memang tak ada habis-habisnya untuk dibicarakan. Berderet pantai menarik Gunungkidul selalu punya daya tarik khas, yang membedakannya dengan pantai-pantai kebanyakan. Yang terbaru dan sedang banyak dibicarakan di media sosial saat ini adalah Jembatan Cinta Pantai Gesing. Jembatan yang terbentang di sepanjang garis pantai ini menjadi tempat yang seru untuk swa-foto. Hanya dengan membayar Rp 5 ribu untuk tiket masuk dan Rp 2 ribu untuk parkir kendaraan, Anda sudah bisa menikmati indahnya Pantai Gesing.

Recommendasi 5 Tempat Wisata Paling Hits di Jogja

Stonehenge
Berada dalam satu kawasan dengan “Tembok Cina Jogja” yang juga sedang nge-hits, Stonehenge menjadi destinasi wisata baru lainnya di kawasan Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi saat libur Lebaran. Mirip dengan apa yang ada di Australia, gundukan batu yang menjuntai ke atas ini merupakan situs pra-sejarah peninggalan manusia purba.

Recommendasi 5 Tempat Wisata Paling Hits di Jogja

Bukit Mojo
Bukit Mojo yang berlokasi tak jauh dari Kebun Buah Mangunan ini bukan hanya menyajikan hamparan pemandangan alam yang menawan. Tapi juga menyediakan atraksi wisata berupa sarang burung besar yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto. Area Bukit Mojo sudah dilengkapi dengan infrastruktur jalan yang bagus, sehingga dapat dengan mudah dijamah wisatawan, baik menggunakan motor maupun mobil.

Recommendasi 5 Tempat Wisata Paling Hits di Jogja

Bukit Bintang
Bukit Bintang merupakan dataran tinggi yang ada di perbukitan Pathuk, Gunungkidul. Tempat ini menjadi terkenal lantaran menyuguhkan pemandangan kota Yogyakarta yang bisa dilihat dari ketinggian. Hawa sejuk, kerlipan lampu, dan cahaya bintang-bintang, menjadikan Bukit Bintang tempat yang cocok bagi Anda untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan. Bukit Bintang dilengkapi kafe yang menjual beranekaragam kuliner, mulai dari kopi hingga jagung bakar. Dilengkapi dengan berbagai jenis hotel dan penginapan, Bukit Bintang menjadi tempat wisata romantis yang bisa Anda kunjungi saat libur Lebaran.

Sumber: liputan6.com
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.