News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b61c3ddbd7706b4f8b457d/yang-ikut-tes-cpns-kemenkumham-2017-dimari---part-1
Bagi agan dan sista yang ikut tes CPNS kemenkumham 2017, ayo merapat kesini, kita bagi2 info dan pengalaman selama tes mendatang., serta info tambahan untuk penunjang tes.. Ayo agan dan sista, Monggo..
Lapor Hansip
11-09-2017 12:16

Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari

Bagi agan dan sista yang ikut tes CPNS kemenkumham 2017, ayo merapat kesini, kita bagi2 info dan pengalaman selama tes mendatang., serta info tambahan untuk penunjang tes..
Ayo agan dan sista, Monggo..
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 500
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:32
up gann
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:32
Quote:Original Posted By konserius


ini ane TKP juga mepet hasilnya..
padahal uda nyoba jadi orang yang bener dan senang hati... emoticon-Big Grin



FYI, satu kelas ane 90 orang, yang lolos pasing grade ga nyampe 20an tadi ane perhatiin.
skor tinggi, tapi passing grade ada yang ga nyampe 1 aja uda ga lolos..



Gan udah ikut tes fotonya dibawa aja tempel di sana atau udah ditempel di kartu ujian ya
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:33
gan yg td verifikasi ijazah sama tinggi badan share pengalamannya dong
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:33
lihat foto2 yg diupload di IG Kemenkumham Jatim buset banyak bener peserta per sesi yak 😅😅
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:35
Banyak yang nanya kisi".. emoticon-Big Grin

ini ane bocorin soal ane, ga tau apa ente dapetnya sama ato ga.

TWK :
1. seputar perjanjian renvile
2. dekrit presiden
3. perang sodara kamboja
4. seputar kerjasama asean
5. sejarah kemerdekaan terutama tahun 45-50
6. pembukaan uud 45

TIU :
1. deret angka
2. perbandingan berat badan (logika matematika)
3. menghitung rasio
4. lupa apalagi.. emoticon-Big Grin silahkan ditambahin.

jangan terpaku yak, seperti uda ane pesenin sebelumnya, lebih baik banyakin doa supaya tenang. sejarah semua pelajaran SD. emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:37
Quote:Original Posted By ar.rhomee



hasilnya lgs dipasang mas ??


tar begitu ente close browser menandakan selesai ujian langsung keluar nilai ente, klo mau tau ranking, didepan tempat test dipampang dilayar..

Quote:Original Posted By sonamarunga


Gan udah ikut tes fotonya dibawa aja tempel di sana atau udah ditempel di kartu ujian ya


bawa aja dulu fotonya, tar disana dikasih lem klo mau ditempel..

sukses semua... emoticon-Angkat Beer

0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:39
jejak
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:40
di lokasi tes lain, pada ngaret g jadwalny? ane semarang ngaret banget..
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:42
pemunduran sesi di jakarta ada ga nih, soalnya di daerah2, sesi 1 mulai jam satu karena ada kendala teknis, ane masuk sesi 5
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:42
Yg verifikasi Jabar hari rabu, jam 1 siang via kereta Gambir - cimahi jam 08.45 argo parahyangan ada gak?

ane dari depok cari temen ngobrol emoticon-Hammer2
Diubah oleh anastuchia
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:44
Quote:Original Posted By sucki
lihat foto2 yg diupload di IG Kemenkumham Jatim buset banyak bener peserta per sesi yak 😅😅


persesi sekitar enam ratusan gan, kalo ane hitung yang wilayah jatim. hedeeeeeehhh
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:44
Quote:Original Posted By sleepalone
di lokasi tes lain, pada ngaret g jadwalny? ane semarang ngaret banget..

Sesi pertama blm mulai to gan?
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:46
Quote:Original Posted By ar.rhomee



udah sering ngerjain soal TKP belum gan ??
jadi orang "bener" ajaaa kayaknya yaa...heheee


iyah yang sewajarnya aja jangan terlalu baik juga jangan terlalu bad boy hahahhah
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:48
Quote:Original Posted By konserius


ini ane TKP juga mepet hasilnya..
padahal uda nyoba jadi orang yang bener dan senang hati... emoticon-Big Grin



FYI, satu kelas ane 90 orang, yang lolos pasing grade ga nyampe 20an tadi ane perhatiin.
skor tinggi, tapi passing grade ada yang ga nyampe 1 aja uda ga lolos..



btw kalo ada soal ITU yang hitungan ada kertasnya / boleh bawa kertas buat hitungan ga gan?
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:48
Quote:Original Posted By kepundungrebus
jejak


Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1

Sorry bro, bukannya ane gk percaya sm hasil ujian agan, tp emang bisa nilai TIU dapat skor 97? TWK, TIU benar poinnya 5 salah 0 kan?
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:51
Quote:Original Posted By konserius
Banyak yang nanya kisi".. emoticon-Big Grin

ini ane bocorin soal ane, ga tau apa ente dapetnya sama ato ga.

TWK :
1. seputar perjanjian renvile
2. dekrit presiden
3. perang sodara kamboja
4. seputar kerjasama asean
5. sejarah kemerdekaan terutama tahun 45-50
6. pembukaan uud 45

TIU :
1. deret angka
2. perbandingan berat badan (logika matematika)
3. menghitung rasio
4. lupa apalagi.. emoticon-Big Grin silahkan ditambahin.

jangan terpaku yak, seperti uda ane pesenin sebelumnya, lebih baik banyakin doa supaya tenang. sejarah semua pelajaran SD. emoticon-Big Grin


Mantapp.. dapet skor brp gan ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:51
Yang dibandung udah sesi brapa yak ? Need info.

Saya masih di parkiran ngadem, kebagian sesi 5. Mau legalisir, Takutnya kesana malah blm mulai. Pakiran jauh banget
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:51
Quote:Original Posted By Damoetz


btw kalo ada soal ITU yang hitungan ada kertasnya / boleh bawa kertas buat hitungan ga gan?


dapet kertas buram + pensil..
masuk check body ga boleh bawa apapun kecuali KTP dan kartu ujian..

Quote:Original Posted By sony.jr


Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1

Sorry bro, bukannya ane gk percaya sm hasil ujian agan, tp emang bisa nilai TIU dapat skor 97? TWK, TIU benar poinnya 5 salah 0 kan?


Klo TKP mungkin gan, soalnya bobot nilainya dari 1-5. ga ada jawaban salah benar di TKP.

0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:52
rumah baru, ninggalin jejak duluemoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
11-09-2017 12:53
Quote:Original Posted By ncepsuherman
tadi ane ke kawaluyaan liat sikon, itu rame orang udah pada keluar tapi serius ini belum mulai tesnya kah? kasian yg dari luar kota atuh, dari pagi disitu emoticon-Frown , klo diundur ngongkos lagi ...

moga2 beres hari ini deh gan, biar ga bolak balik ...



Iyaa tuu masih belum mulai, katanya jam 1 siang ini yg sesi pertama baru mau mulai..
Duh, ngeri berubah ni jdwal nyaa.. Mana udah beli tiket kereta pp jkt-bandung-jkta ..
0 0
0
Halaman 3 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia