Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

li.xiao.longAvatar border
TS
li.xiao.long
Fight of Gods, Pertarungan Para Nabi dan Dewa


Apa jadinya jika para dewa yang ada di muka bumi ini bertarung satu sama lain, tentu akan sangat mendebarkan bukan? Nah, inilah yang tersaji dalam game terbaru, Fight of Gods.

Sesuai judulnya, game ini mengusung genre fighting. Game ini digarap oleh developer game indie dan hadir untuk platform Steam. Karenanya, jangan heran melihat tampilan grafis dari game yang sederhana dan jauh berbeda dengan game fighting buatan developer game ternama.

Karakter dalam Fight of Gods memang kebanyakan adalah dewa, seperti misalnya Zeus dari Yunani, Odin dari mitologi Norse, dan Anubis dari Mesir. Tapi, ada pula karakter yang bukan dewa, seperti misalnya Moses yang tak lain adalah Nabi Musa.

Tak puas sampai di situ, developer rupanya juga menghadirkan sosok Yesus sebagai karakter dalam game. Sosok Yesus di sini digambarkan sebagai seorang pria bertubuh kekar dengan potongan kayu di tangannya. Ia pun punya jurus ultimate yang tak kalah hebat dengan karakter lainnya.

Untuk semakin mendukung suasana pertarungan, developer menghadirkan latar tempat bertarung yang diambil dari mitologi dewa terkait, seperti Gunung Olimpus dan Taman Eden, demikian dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Rabu (6/9/2017).

Game ini sendiri sudah dirilis di Steam dan masih dalam tahap akses awal. Belum ada informasi apakah game ini terkena protes atau tidak, mengingat karakter yang ada dalam game sangatlah sensitif.a.

https://inet.detik.com/games-news/d-...-nabi-dan-dewa
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
13K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.