Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • Cara Mengubah Kuota Videomax jadi Kuota Biasa atau Flash

zenecodeAvatar border
TS
zenecode
Cara Mengubah Kuota Videomax jadi Kuota Biasa atau Flash
Saat ini teknologi sudah berkembang sangat pesat dan kebutuuhan internet juga sangat penting untuk pengguna smartphone Android, yaa karena setiap Aplikasi yang digunakan seperti Instagram, facebookk, Line, Whatsapp dan Aplikasi yang lainnya. Telkomsel merupakan provider terbesar yang ada di dalam Indonesia dan penggunanyapun masih unggul dibandingkan dengan provider yang lainnya. Salah satu alasan orang menggunakan provider telkomsel ini karena jaringan internet yang tidak terputus-putus saat melakukan internet dan signsl muda ditemukan walaupun anda sedang berada di pelosok negri dan tidak heran jika telkomsel lebih mahal dibanding dengan paket yang lainnya, karena telkomsel ingin memberikan layanan yang baik bagi para penggunanya. Tidak semua aplikasi pada Android tidak membutuhkan kuota internet.

Dengan membelinya kuota tentu akan membuat kita semakin boros, lalu bagaimana jika kita ingin menghematnya? Kita harus memutarkan pola fikir kita untuk lebih jeli lagi. Nah, pada uulasan kali ini kami ingik menjelaskan tentang cara merubah kuota videomax menjadi kuota flash atau kuota biasa, kuota ini dapat digunakan untuk semua jenis aplikasi. Dengan bekerja samanya telkomsel dengan HIU dan HOOQ biasanya telkomsel memberikan kuota Videomax. kuota videomax ini dapat digunakan untuk anda menonton film dalam aplikasi VIU dan HOOQ. Tetapi anda harus mendaftar atau membayar premium terlebih dahulu dan menggunakan videomax agar bisa menontonnya.

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash atau kuota biasa tentu sangatlah mudah untuk dilakukan, tetapi banyak orang yang belum mengetahui caranya, rasanya sangat tidak enak jika kita sendiri sudah mengetahui cara ini dan tidak berbagi dengan yang lainnya langsung saja yukk simak berikut ini Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash.

Langkah Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa atau Kuota Flash

Quote:


Agar anda bisa terhubung ke KPN Tunnel, pastikan bahwa anda masih memiliki sisa kuota 2 MB saja sudah cukup, mungkin akan kesedot 100 kb saja untuk menghubungkannya. Jika tidak konek bukan berarti kuota data tidak mencukupi tetapi jaringan internet sedang lemah.

Untuk membeli kuota vodeomax bisa membelinya di *363# harganya sangat terjangkau mulai dari 20ribu/3GB atau 50ribu/7GB. untuk menghemat uang lebbih baik anda beli kuota yang mingguan saja.

Nahhh, itulah cara mengubbah kuota videomax menjadi kuota biasa, jika anda mempunyai kuota videomax dengan jumlah yang banyak, maka silahkan anda lakkukan cara yang sudah saya jelaskan di atas agar anda bisa mennggunakan aplikasi yang lainnya terutama aplikasi chatting dengan kuota videomax tersebut. Kita bisa merubah kuota videomax kapan saja, maka kita juga bisa melakukan internet dengan lebih puas.

Cukup sekian ulasan tentang Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa/Flash yang Kami berikan, jika ada kata kata yang tidak berkenan dihati mohon dimaafka, semoga bermanfaat bagi para pembacanya. Selamat Mencoba ! Terimakasih.

Sumber : Berita Tekno
0
41.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.