• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto 'Syur'nya Tersebar, Begini Reaksi Anastasia(50shades Of Grey)...

uliiniceAvatar border
TS
uliinice 
Foto 'Syur'nya Tersebar, Begini Reaksi Anastasia(50shades Of Grey)...



Beberapa saat lalu, publik dikejutkan dengan foto 'syur'Kristen Stewart dan sang kekasih, Stella Maxwell yang tersebar di internet.
Peristiwa itu juga menimpa pemain film Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson.



Siapa sih Dakota Johnson?

Spoiler for dakota:


Spoiler for biodata:



Memang sudah biasa melihat Dakota Johnson tampil vulgar. Lantaran saat bermain dalam Fifty Shades Of Grey, aktris kelahiran 4 Oktober 1989 ini tak malu untuk menanggalkan pakaiannya

Seperti yang diwartakan The Sun, 13 foto koleksi pribadi milik Dakota Johnson tersebar di internet. Dalam foto-foto itu, Dakota terlihat topless di dalam kamar mandi. Ia tidak sendirian, ia terlihat ditemani oleh Addison Timlin yang sedang mandi.


Tak hanya itu, ada juga foto saat Dakota bersama teman-temannya di sebuah kolam renang. Dakota dan teman-temannya tak segan untuk memperlihatkan bagian pribadinya.


Walaupun kerap tampil vulgar di film, namun Dakota mengaku takut dan akan melaporkan perentas itu. "Ia ketakutan. Dan kapan kejadian ini akan berhenti. Tidak ada tahu siapa yang akan menjadi target berikutnya," ujar perwakilan Dakota.



Melihat Dakota dengan tampilan yang seksi bukanlah hal yang aneh. Pasalnya, aktris cantik ini terbilang sudah biasa tampil vulgar. Salah satunya, saat membintangi film Fifth Shades of Grey, ia tak malu melepas pakaiannya.

Seperti Dakota Johnson yang mengambil jalur hukum, Kristen Stewart mengancam akan mengambil tindakan hukum pada situs yang berani mempublikasikan foto tanpa busananya. Seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, pengacara Kristen Stewart mengeluarkan pernyataan agar foto-foto itu dihapus karena alasan Undang-Undang Pelanggaran Hak Cipta.



Spoiler for sumber:


 
Spoiler for bonus:


Kaskuser yang baik meninggalkan jejak emoticon-Paw
H.a.p.p.y R.e.a.d.I.n.g
-uliinice-


Spoiler for bonus 1 :


Spoiler for bonus 2:
Diubah oleh uliinice 09-09-2017 08:52
0
14.4K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.