Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Tema Pernikahan Unik Ini Bikin Pesta Pernikahanmu Tak Terlupakan!

dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
5 Tema Pernikahan Unik Ini Bikin Pesta Pernikahanmu Tak Terlupakan!
Raisa sama Hamish udah nikah! Kamu kapan Gan?

Pernikahan Raisa sama Hamish Daud masih jadi bahan perbincangan netizen bahkan hingga detik ini. Meski konsepnya terbilang sederhana, namun pernikahan Raisa dan Hamish tetap meninggalkan kesan tak terlupakan bagi banyak orang. Ya gak?! Yaiyalah. Mereka kan Raisa sama Hamish Daud Gan. Selebriti kenamaan Indonesia! emoticon-Ngakak (S)



Pengen juga melangsungkan pernikahan tak terlupakan seperti Raisa dan Hamish Daud? Gak harus jadi artis buat bisa melangsungkan pesta pernikahan tak terlupakan Gan. Agan juga bisa kok bikin pesta pernikahan yang tetap berkesan di mata para tamu Agan. Salah satu cara yang bisa Agan Sista lakukan adalah mengadakan pesta pernikahan dengan tema-tema pernikahan unik dan tak biasa yang bisa bikin para tamu undangan Agan bakal terus mengingat momen bersejarah dalam hidupmu ini Gan!
Seperti 5 pernikahan bertema unik ini.

“Hello Kitty” wedding


Ini pernikahan kamu dan pasangan Gan. Jadi gak ada salahnya kok menyalurkan mimpi mimpimu yang belum terwujud. Termasuk menjadikan Hello Kitty favoritmu menjadi tema pernikahan.Seperti sepasang pengantin ini nih. Imut-imut begimana gitu kan jadinya

Bulldozer-themed wedding



Mohd Zulkhairi wahab dan Malisza Alias menjadi perbincangan di Desember tahun 2012 karena foto mereka yang tengah diarak dengan bulldozer saat pernikahannya. Ini adalah cara unik mereka untuk menggantikan mobil yang mengantarkan mereka ke lokasi resepsi yang terletak di Kampung Teloi Tua, Kedah, Malaysia.

Back to school wedding



Udah pacaran dari sejak jaman sekolah bikin pasangan ini memilih untuk menggunakan seragam sekolah saat pernikahannya Gan. Dengan menggunakan seragam saat sma ini, pasangan ini bisa sambil nostalgia mengenang perjalanan kasih mereka sejak dulu. Pst.. buat tema pernikahan kayak begini juga bisa bikin hemat gak keluar duit banyak buat bayar desainer kan. Duitnya malah bisa dipake buat bulan madu Gan.

Descendants of The Sun wedding



Pesta pernikahan bisa makin seru kalau dibikin dengan tema-tema yang terinspirasi dari hal-hal favoritmu. Termasuk drama. Lihat aja nih pasangan Jin Lim dan Michelle Ng yang mengambil tema drama korea Descendants of The Sun untuk pernikahan mereka. Alasannya ya karena, itu adalah drama korea pertama yang ditonton Jin Lim. Saat itu dia dipaksa menemani pacarnya menonton drama korea ini Gan. Awalnya dipaksa, eh siapa yang sangka, justru dia yang ujung-ujungnya ketagihan

Arsenal -themed wedding



Sama-sama ngeidolain Arsenal bikin pasangan ini membuat pernikahan bertema Arsenal. Gak hanya warna warna merah dan putih yang mendominasi hingga tema sepak bola pada dekorasi, bridesmaid dan groomsmen juga mengenakan jersey arsenal loh.


Gimana? Terinspirasi buat bikin tema pesta pernikahanmu gak Gan?emoticon-Ngakak (S)
Gak harus ngikutin tren, kalian juga bisa bikin pesta pernikahan dengan tema dan konsep unik berbeda yang kamu mau kok.
Tapi sebelum bikin pesta pernikahan, pastikan dulu ente udah punya pasangan yang mau diajak nikah ya Gan emoticon-Blue Guy Peace


sumber
0
17.9K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.