Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

momodmodisAvatar border
TS
momodmodis
Meikarta Diserbu Banyak Pembeli? Ternyata Ini Alasannya Gan!

Image properti dari http://kepoberita.com
Jagad raya Internet diramaikan dengan kehebohan berita tentang Kota Baru Meikarta yang pemberitaannya bisa agan temuin di berbagai media online, sampe-sampe kalau baca komen thread di Kaskus pun bakal nemu komentar “Aku Mau Pindah Ke Meikarta”. Gembar-gembor mega proyek bernilai trilunan ini pun tentu menarik perhatian banyak orang gan, sampe-sampe temen ane pun udah ga sabar lagi mau beli apartemen yang berlokasi di Cikarang. Lippo Group sebagai pengembang Meikarta di Cikarang, Jawa Barat dengan total nilai investasi mencapai Rp 278 triliun, pada tahap awal akan dilakukan pengembangan di atas lahan seluas 500 hektar. Nantinya, Meikarta bakal jadi kota mandiri dengan beragam fasilitas di dalamnya, dari mulai adanya lahan terbuka hijau seluas 100 hektar yang diberi nama Central Park yang bisa diapek untuk publik tanpa harus bayar alias gratis, Gan!. Rencananya, Di tengah Central Park ada danau besar, yang bisa menampung 300 ribu meter kubik air. Kota baru yang dikembangkan oleh Lippo Group ini juga mampu memikat orang untuk berbondong-bondong membeli apartemen yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Terbukti masyarakat begitu antusias memesan hingga hampir 100 ribu unit apartemen sudah terjual. Emang apa sih menariknya dari Kota Baru Meikarta, gan? Ternyata inilah alasan yang membuat Meikarta diburu oleh banyak pembeli :

Apa Karena Apartemen di Jakarta Mahal, gan?

Sepertinya udah jadi rahasia umum gan, yang namanya Jakarta udah padat permukiman dan padat penduduknya, sehingga harga lahan pun makin menjulang tinggi yang berimbas harga apartemen pun juga mahalnya. Buktinya, saat ini beli apartemen di Jakarta bukan hal yang murah, apalagi memilih apartemen di daerah yang memiliki kepadatan dan polusi yang sangat tinggi selain itu harganya pun selangit sampe ane ga bisa beli emoticon-Ngakak.

Meikarta Pemukiman Yang Strategis

Image properti dari Liputan6.com
Ga heran kalau banyak orang yang berlomba-lomba beli apartemen di Meikarta, secara kota baru ini pun merupakan salah satu dari berbagai pemukiman yang sedang tumbuh di poros Bekasi-Karawang, salah satu basis pertumbuhan industri nasional bersama Jakarta. Bedanya, Meikarta berada di posisi paling strategis. Kenyataan inilah yang membuat Meikarta sanggup meninggalkan jauh pesaing pesaingnya. Sekarang ini Meikarta seolah melaju sendiri di baris terdepan, pemukiman yang akan menjadi idola buat yang mau cari hunian ataupun sekedar berinvestasi.

Harganya Masih Bisa Kebeli koq Gan.

Harga apartemen di Jakarta makin menjulang tinggi, menjadikan apartemen di daerah penyangga pun bakal jadi primadona baru. Seprti apartemen Meikarta yang juga terdapat dengan harga unit yang pastinya masih bisa kebeli koq gan, terjangkau dengan kisaran harga net mulai Rp.5,8 jt/m2 ( meskipun harga bisa naik sewaktu waktu emoticon-Big Grin), serta KPA asumsi tenor 20 tahun (ambil harga termurah, ciicilan hanya Rp.1 jutaan/ bln). Harga yang masih ramah di kantong dan bersahabat ini membuat masyarakat pun yang berpenghasilan UMR Jakarta masih mampu membeli unit apartemen Meikarta.

Itulah hasil pengamatan ane tentang beberapa hal yang membuat peminat Meikarta makin membludak, apalagi harga hunian di Jakarta saat ini makin ga masuk akal. Padahal, dilihat dari hampir semua sisi, Meikarta memiliki kelebihan dibandingkan kawasan-kawasan pemukiman modern yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Selain dengan lahan seluas 500 hektar dan harga yang terjangkau, keunggulan Meikarta terletak pada konsep yang modern serta progresif, dan manusiawi. Kalau mau tau lebih bisa cek infonya di sinigan, atau mungkin agan punya alasan lain yang bikin Meikarta diserbu banyak pembeli, boleh deh gan share di mari.
YOUKNOWWHO263
YOUKNOWWHO263 memberi reputasi
-1
11.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.