japanloverAvatar border
TS
japanlover
HATI2 PENIPUAN MODUS T-MONEY
Maaf ya gan cuma mau kasih info, mungkin udah banyak yg tau, tp ada juga yg belum tau.. gak ada salahnya bagi2 informasi..

Barusan ane hampir kena tipu setelah posting barang di fjb, karena emang masih belum tau tentang t-money ini.. untungnya ane waspada pas di atm, ngerasa ada yg gak beres ane kerjain aja dia sekalian, akhirnya dia yg marah2 sendiri di telfon 😂😂😂

JUAL SABIAN CHOPPER, DOUBLE PEDAL PEARL MURAH #FJBKaskus via @FJBKASKUSID
https://kask.us/iqV2r












Ini sengaja ane cut nominal depannya 😂😂









Kalo ane ngikutin perintah doi dan ane tekan ya, uang ane udah ilang 800an.. masuk ke saldonya penipu itu.. ati2 udah banyak yg kena malah ada yg sampe juta2an.. sebelum kejadian ini ane bener2 gak tau t-money, akhirnya browsing2 ternyata udah banyak yg kena tipu..



Lumayan ngerjain doi telfon lintas operator sekitar 20 menitan.. Makanya doi marah2.. Hahaha.. Nomornya yg wa 081278756779 dan yg nelfon 087794944645.. Ktp udah pasti palsu atau hasil nyolong atau nemu 😂😂 Waspada..

NB: Ati2 ya gan, ane belum sempat telfon call center telkom.. tp kayaknya t-money ini cukup orang masukin no rek bank tertentu untuk top up dan di kasih jangka waktu, jadi orang yg di atm gak usah masukin no rek / pelanggan lagi.. cukup masuk ke pembayaran dan langsung bisa top up.. soalnya ane inget banget ane gak masukin no rek atau apapun pas lagi di atm.. tiba2 masuk ke pembayaran > telkom > dan muncul kayak layar di atas..
Diubah oleh japanlover 15-07-2017 16:57
0
12.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread•1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.