Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Gaya Penyanyi Internasional dan Nasional saat nyanyi di acara kondangan.

hardidjanAvatar border
TS
hardidjan
Inilah Gaya Penyanyi Internasional dan Nasional saat nyanyi di acara kondangan.
1. Bon Jovi



Jon Bon Jovi, rocker kawakan vokalis band Bon Jovi bergabung dengan band pengiring dalam sebuah hajatan pengantin di Florida. Jon menyanyikan lagu lamanya Livin in A Prayer bersama Lourdes Valentin, si vokalis band pengiring.
Band pengiring mulai memainkan lagu tersebut dan penyanyi tersebut dan Jon terdengar mulai ikut melantunkannya, jadi dia memutuskan untuk bangkit dari kursi dan bergabung.
Lourdes Valentin, mengatakan bahwa dia tahu bahwa Bon Jovi akan hadir di acara tersebut, jadi dia menyiapkan lagunya hanya untuknya.
Jon pada awalnya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin tampil, jadi dia "sangat terkejut" saat dia keluar dari kursinya untuk menyanyi.

2. Ed Sheeran



Ed Sheeran, yang saat itu sedang menjalani tur di Australia dan Selandia Baru, baru-baru ini membawakan lagu hitnya sebagai kejutan bagi pasangan di Sydney yang sedang menyelanggarakan pernikahannya .
Pasangan itu, Kya dan Matt Debono, telah bermimpi untuk menikah selama beberapa tahun, namun musibah terjadi, ibu mempelai wanita meninggal dan mereka harus membayar pemakamannya, sehingga mereka harus menabung lagi untuk biaya pernikahan..
Namun yang terjadi luar biasa, pernikahan seharga $ 60.000 itu bisa dimeriahkan oleh Ed Sheeran yang fee nya jutaan dollar.

3. Duta Sheila on 7



Vokalis band Sheila on 7 (So7), Akhdiyat Duta Mojo, tak canggung melantunkan tembang “Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki” di sebuah acara kondangan pernikahan warga. Nyanyiannya hanya ditemani irama elektron, tanpa ada personil dan alat band yang memadai.
Microphone yang digunakan pun terbilang standar, masih dengan kabel gulung berwarna hijau yang akrab ditemui di pertunjukan musik rakyat. Bahkan, Duta tak bernyanyi di atas panggung, tetapi berdiri berdampingan dengan para tamu undangan.
Sembari menyanyi, Duta berkali-kali dimintai foto oleh para undangan. Ia dengan sabar meladeni satu per satu dan tak lupa melemparkan senyum simpul.
Acara ini dikabarkan merupakan pernikahan sepupunya, yang diselenggrakan secara sederhana di rumahnya di wilayah Klaten, Jawa Tengah.

4. Rhoma Irama



Yang terakhir adalah Ksatria Bergitar Indonesia, the Chosen one: Bang Haji Rhoma irama. Acara pernikahan Rifqi al ghifari wartawan metro tv yang hijrah ke CNN Indonesia dihadiri Rhoma Irama. Rhoma memberikan hadiah yang dipersembahkan untuk penganten. Agustus 2015. Tampak pemain keyboard dadakan terkejut dengan kehadiran dan penampilan rhoma irama. Grogi tampaknya. Rhoma Irama berhasil menyihir penonton yang ada di sekitar lokasi.
0
9.4K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.