Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jnepayahAvatar border
TS
jnepayah
JNE Payah
UPDATE:
Sore ini tanggal 22 Agustus pada pukul 15.27 menurut sistem pelacakan barang sudah sampai di gudang kota tujuan, tapi saya gak bisa ngambil karena bagian pengambilan barang di gudang hanya pukul 09-16. Duh.

Apakah di tempat agan2 sekalian pengambilan barang juga dilayani di jam tertentu???

Parahnya saya telepon JNE Malang ataupun gudangnya gak ada yg nyambung. Payah.

Semoga besok paket saya udah nyampe, klo nggak mau saya acak2 gudang JNE.
hehehe just kidding. emoticon-Peace
_______________________________________________________________

Selamat pagi agan agan sekalian. Langsung to the point aja, saya pesen barang dari bukalapak pada tanggal 19 Agustus pagi, dan seller langsung mengirim pesanan saya pada malam harinya melalui JNE YES dengan nomor resi 040130020400117.



Namun ketika saya lacak paket ini gerakannya lambat sekali, hingga hari Senin tanggal 21 Agustus paket masih ada di Medan. Sehingga saya telepon ke costumer care JNE di nomor (021) 2927 8888 dan dimintai keterangan nama penerima, alamat, nomor telepon, kiriman pribadi atau olshop, serta isi kiriman. Selanjutnya CS memberi keterngan bahwa laporan akan diproses maksimal 6 hari kerja (mukegile).

Keesokan harinya atau hari ini paket belum juga sampai di kota saya, berdasarkan pelacakan terakhir (tanggal 21) paket masih di Jakarta.



Sehingga saya coba menanyakan perihal status kiriman paket saya melalu twitter JNE. Dan melalui twitter cs menjawab bahwa laporannya sudah diproses ke pihak terkait, saya diminta menunggu hingga maksimal 4 hari kerja dari laporan pertama dibuatkan.



Mengingat pentingnya isi kiriman tersebut, disini saya minta JNE untuk segera mempercepat proses pengiriman paket, sehingga paling tidak sampai di kota tujuan. Saya bersedia mengambil sendiri paket tersebut. Dan jika JNE sudah tidak mampu menjamin paket YES sampai 1 hari, saya berharap JNE sebaiknya menghapus layanan tersebut, daripada selalu memberi harapan palsu ke konsumen.

Akhir kata dengan dibuatnya surat pembaca ini semoga kedepannya JNE lebih baik lagi pelayannya.

Regards
Diubah oleh jnepayah 22-08-2017 13:26
0
5.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.