Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakekupdateAvatar border
TS
kakekupdate
7 Tempat Pacaran Favorit Anak SMA di Sekolah
HT #51


7 Tempat Pacaran Favorit Anak SMA di Sekolah

www.yukepo.com

“Tiada masa paling indah, kisah kasih di sekolah”. Penggalan lagu Kisah Kasih di Sekolah yang dipopulerkan oleh penyanyi Chrisye ini sepertinya sangat tepat untuk menggambarkan bagaimana indahnya cinta saat masa-masa sekolah. Terlebih kisah cinta saat di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas). Kenangan akan sang kekasih saat itu bikin kita kadang suka senyum-senyum sendiri.

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Berbagai memori tentang si dia waktu di sekolah kadang sering terlintas di kepala saat sedang termenung sendiri. Mulai dari di ‘cie-cie’-in oleh temen-temen abis jadian, sampai drama percintaan masa SMA yang kadang bikin kita nggak habis pikir. Memang kenangan indah itu sulit dilupakan saking berkesannya. Tak heran kalau novel Dilan yang menceritakan kisah cinta SMA ini laris banget di pasaran. Masa-masa SMA emang sering bikin kangen.

Nah, karena kehidupan di SMA itu emang paling dikenang oleh banyak orang. TS mau ajak kalian buat nostalgia ke zaman pacaran waktu SMA dengan melihat berbagai tempat pacaran favorit para siswa waktu di sekolah.


7 Tempat Pacaran Favorit Anak SMA di Sekolah


Spoiler for 1. “Pojok kelas”. Spot favorit buat pacaran pas jam pelajaran lagi kosong. Ngobrol berdua di pojokan udah bikin hati berbunga-bunga.:

Spoiler for 2. “Bangku di Taman Sekolah”. Biasanya siswa siswi suka pacaran di bangku yang ada di taman sekolah pas istirahat nih. Biar adem nyari yang lokasinya ada di bawah pohon.:

Spoiler for 3. “Bus Sekolah”. Meskipun nggak searah, tetep harus pulang bareng sama pacar. Duduk bareng di bus sekolah atau angkutan umum adalah momen terindah bagi mereka.:

Spoiler for 4. “Teras Depan Kelas”. Sebelum pulang sekolah, duduk-duduk sebentar bersama doi di depan kelas sambil ngobrol tentang banyak hal.:

Spoiler for 5. “Kantin Sekolah”. Inilah tempat paling favorit buat pacaran waktu SMA. Bisa makan bareng sambil bersenda gurau sama si dia.:

Spoiler for 6. “Perpustakaan”. Biar kelihatan pacarannya berfaedah, biasanya mereka memilih ngobrol sambil belajar di perpustakaan.:

Spoiler for 7. “Pinggir Lapangan Sekolah”. Sambil ngerjain tugas, mereka bisa bersantai di atas rumput yang ada di pinggir lapangan.:


Kalau Agan, tempat pacaran paling favoritnya waktu SMA di mana nih?


7 Tempat Pacaran Favorit Anak SMA di Sekolah


Terima kasih Admin Kaskus dan juga Kaskuser, ini yang ke #51 Threads Ane HT emoticon-Keep Posting Ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-2 Jempol 


Sumber
Diubah oleh kakekupdate 06-09-2017 15:10
0
31.6K
140
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.