Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

li.xiao.longAvatar border
TS
li.xiao.long
Nintendo Switch Pecahkan Rekor Penjualan Sony PS4
.

SBerdasarkan laporan riset yang baru dirilis, Nintendo Switch berhasil terjual sebanyak 1,5 juta di negara asal Nintendo, Jepang sejak diluncurkan pada bulan Maret. Itu adalah jumlah yang besar, dan yang membuatnya istimewa, angka ini jauh lebih baik daripada rekor yang dicetak oleh PlayStation 4 pada tahun 2013 lalu.

Switch mencapai 1,5 juta penjualan setelah 26 minggu berada di pasar Jepang. Sebagai perbandingan, setelah 26 minggu pertama PS4 dijual di Jepang, konsol tersebut terjual sekitar 665.000 unit. Butuh waktu 69 minggu bagi PS4 untuk mencapai 1,5 juta unit.

Fakta bahwa Switch terjual jauh lebih cepat daripada PS4 di Jepang yang mungkin terdengar mengejutkan, mengingat popularitas konsol Sony yang sangat besar. Namun, seperti yang GI.biz sebutkan, game mobile sangat populer di Jepang, jadi Switch – dengan sifat hibridanya – mungkin merupakan pilihan yang lebih menarik daripada konsol rumahan murni seperti PS4.

Contoh lainnya, 3DS dijual sedikit lebih cepat daripada Switch di Jepang, tapi itu bukan perbandingan yang sempurna baik mengingat bahwa Nintendo Switch berbanderol lebih mahal.

Nintendo terakhir secara resmi melaporkan angka penjualan Switch untuk periode hari peluncuran sampai 30 Juni, sebanyak 4,7 juta konsol dan 13,6 juta game berhasil terjual . Nintendo diperkirakan akan mengumumkan lagi angka penjualan Switch terbaru di bulan Oktober sebagai bagian dari laporan pendapatan mereka.al.

https://www.jatimtech.com/penjualan-...sony-ps4-41981
Diubah oleh li.xiao.long 06-09-2017 15:32
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
20.5K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.