Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

theresiaa813Avatar border
TS
theresiaa813
LDR !! CEWE INDONESIA & COWO INDIA
#Part 01
Berawal dari Game Mini Militia

LDR !! CEWE INDONESIA & COWO INDIA
Apa itu Mini Militia??? Mini Militia adalah game aksi multiplayer 2D yang menantang Anda untuk menghadapi lawan dari seluruh dunia. Sampai enam pemain yang berbeda dapat bermain secara bersamaan selama pertempuran online dan sampai 12 menggunakan WiFi. Gameplaynya benar-benar intuitif: tongkat virtual yang membantu Anda memindahkan karakter Anda ada di sisi kiri layar dan tongkat pengarah ada di sisi kanan. Senjata Anda menembak secara otomatis selama Anda menunjukkan target Anda. Jadi, Anda hanya perlu khawatir membidik. Game ini menawarkan pertarungan yang cukup menyenangkan.

Gara-gara game ini nih dapet kenalan, wkwkwk. Tau game ini sih dari temen cowo sekelas, karna mereka tau kalo aku cewe yang suka nge game ditawarin deh game ini. Semua cowo di kelas gw tiap hari slalu main game ini & gw doang cewe yang main game ini di skolah gw. LOL. Pas main bareng sama temen sih pasti selalu ada aja kejadian di dalem game yg bikin ngakak. Btw, kalian bisa download game ini di Play Store guys..



LDR !! CEWE INDONESIA & COWO INDIA

Ketemu dia tuh di lobi, padahal yang online sekitar 35 ribu orang. Nama avatarnya dia Logan dan punya gw LUNA. Kami jadi satu tim & main bareng sekitar 4 pertandingan. Di dalem game sempet chat”an sih trus dia tanya nama instagram ku apa, tapi aku ga sembarang ngasih akun socmed aku ke orang lain (takutnya orangnya ga jelas & iseng) , hehe.. Jadi, dia duluan yang ngasih nama instagramnya ke aku, di suruh follow sma dia trus kan aku check ternyata orangnya jelas. Trus ngobrol nya berlanjut di instagram, perkenalan & basa basi dulu lah hehe.. Ngomongnya pake bahasa inggris *ya iyalah pake bahasa apa lagi coba, Ther?!* Pas itu udah mulai ngantuk karna udah jam 1 pagi ( pas libur sekolah slalu tidur pagi emoticon-Big Grin) . Dia umurnya 19 tahun, 2 tahun lebih tua daripada aku hehe.. Ganteng? Iya \\ Keren? Iya \\ Brewokan? Enggak. Hehehe.. Karna emang ga terlalu suka sama cowo brewokan (Ini selera aku lo ya.. Tiap orang pasti punya selera sendiri”) Waktu itu dia bilang kalo aku cantik & manis, trus dia manggil aku “Bae” *Duh” * Kaget lah ya baru kenal langsung dipanggil gitu, kali aja dia punya pacar trus gw dilabrak pacarnya wkwk emoticon-Big Grin :P #KekSinetron. Trus aku tanya dia uda punya pacar apa belum, trus dia jawab belum pernah punya. Sempet ga percaya sih masak ganteng kaya gitu ga punya pacar, hehehe.. *kalian percaya gak kalo dia ga punya pacar?* Trus dia bilang kalo........................... *KLIK LINK DI
[B][color=green]**Butuh masukan dan komen kalian guys emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie ..

Diubah oleh theresiaa813 04-09-2017 15:42
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.