Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duratmokooAvatar border
TS
duratmokoo
Tak Hanya Novel Baswedan, Aris Budiman Juga Laporkan Media Massa
Liputan6.com, Jakarta - Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Brigjen Aris Budiman ternyata tak hanya melaporkan Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya. Jenderal bintang satu itu juga diketahui melaporkan sebuah media massa atas pemberitaan dirinya.

Hal itu dituturkan Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan Jayamarta. Adi mengatakan, bahwa Aris membuat dua laporan kepolisian di Mapolda Metro Jaya.

"Yang dia laporkan adalah bahwa ada tulisan yang sebetulnya dia tidak pernah lakukan, tapi itu kan ter-publish. Yang memberikan hal itu siapa, kan perlu ditanyakan juga," ujar Adi di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/9/2017).

Namun, Adi enggan merinci siapa pihak terlapor dalam laporan kedua yang dibuat Aris tersebut. Adi ingin menggali keterangan lebih dulu kepada Aris mengenai laporan keduanya itu.

"Nanti kita gali dulu apa maksud dan tujuannya, dia membuat laporan terkait hal tersebut. Apakah yang dimaksud konten pemberitaannya. Kalau yang saya tangkap sih konten pemberitaannya, karena Beliau tidak pernah melakukan hal itu," tutur dia.

Saat ini, penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tengah fokus menindaklanjuti laporan pertama terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Novel Baswedan. Meski begitu, laporan kedua Aris juga tetap akan ditindaklanjuti.

"Hari ini teman-teman lagi fokus pelaporannya terhadap Novel. Kami sudah meminta jadwal kepada Beliau kapan bisa diundang kembali selaku pelapor soal laporan polisi yang berikutnya. Baru kita cari tahu," ucap Adi.

http://m.liputan6.com/news/read/3083894/tak-hanya-novel-baswedan-aris-budiman-juga-laporkan-media-massa


Ada yg panik ternyata emoticon-Ngakak
1
5.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.