Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Toyoto si Kursi Dengan Bentuk Kemiringan 360 Derajat
Perkenalkan Totoyo, kursi yang bisa memberikan pandangan sebesar 360 derajat. Studio Victor Aleman lah yang menciptakan kursi unik ini. Kursi Totoyo lebih dikhususkan untuk diletakkan di outdoor sehingga kamu bisa melihat pemandangan dengan santai.

Toyoto si Kursi Dengan Bentuk Kemiringan 360 Derajat

Totoyo terinspirasi dari mainan tradisional Meksiko, mainan ini bernama "Trompo" kalo orang indonesia sih bilangnya gasing gan.... Bisa Agan dan Sista lihat kursi yang diberi nama Totoyo bentuknya hampir sama kan dengan mainan tradisional asal meksiko tersebut. Bentuk kursi yang didesain seolah-olah sedang berputar seperti gasing dan ketika kamu duduk diatas kursi itu, kamu akan bisa menikmati pemandangan panorama dengan kemiringan 360 derajat.

Dalam proses pembuatan kursi Totoyo terdiri dari dua tahap, pertama struktur dalam dibuat dengan menggunakan mesin CNC Router, sedangkan pada tahap kedua melibatkan seorang profesional yang bekerja mendesain bagian luar untuk bisa menghasilkan karakter unik dari kursi Totoyo ini.

Toyoto si Kursi Dengan Bentuk Kemiringan 360 Derajat


Wah, jika kursi ini diletakkan di ruangan outdoor yang mempunyai pemandangan menarik di sekitarnya, bisa-bisa kamu akan betah berlama-lama duduk sambil minum hot chocolate sambil menikmati pemandangan ataupun melihat panorama bintang dimalam hari. Sebuah resort yang mempunyai lokasi indah juga bisa meletakkan kursi ini di ruangan outdoor agar para wisatawan bisa menikmati pemandangan sekitar secara maksimal. Setuju kan gansis? Mau tahu mengenai kursi Totoyo ini? Gansis bisa langsung melihatnya di official website mereka yatu di www.victoraleman.mx



Spoiler for Jangan Lupa Baca dan Rate Thread Ane Lainnya:
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.