Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coklatbangetttAvatar border
TS
coklatbangettt
I Slank U, Album Baru Slank Laku 500 Ribu Kopi Dalam 50 Hari!
Album ‘I Slank U’ yang dirilis oleh Slank pada tanggal 14 Februari 2012 lalu benar-benar laris manis di pasaran. Album ini merupakan album yang sudah lama dinanti-nanti oleh para ‘Slankers’ (sebutan untuk para penggemar Slank) setelah sebelumnya Slank hanya mengeluarkan mini album saja.

“I Slank U the album melengkapi mini album yang sebelumnya, kami mengcompile lagu-lagu yang lama dengan tema cinta, dan sekarang lebih banyak lagu cinta,” kata Kaka, vokalis Slank saat peluncuran album di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2012) seperti dirilis vivanews.

Album baru ini telah diedarkan secara ekslusif di rumah makan cepat saji di seluruh Indonesia. Dan sejak diluncurkan 50 hari lalu, penjualan album Slank itu sudah menyentuh angka 500 ribu keping. Sungguh sebuah angka yang cukup besar jika mengingat banyaknya pembajakan CD di era saat ini.

“Di era kaset gampang jual 500.000 kaset. Tapi, di era CD (compact disk) sekarang gampang orang download, akhirnya banyak toko kaset yang mati,” ucap Bimbim, drummer Slank.

Menurut Bimbim, dalam album kali ini, Slank banyak menampilkan lagu-lagu cinta. Rupanya perubahan zaman juga mempengaruhi gaya bermusik mereka.

“Zaman, umur, semua berubah, dulu koran cuma ada Kompas doang. Era berubah. Kaka itu kan Generasi Biru, generasi muda yang berteriak memberikan opini, pada zaman itu kami berteriak ke arah yang mesti kami teriakin. Kalau sekarang kami lebih dewasa, itu emosi lagu, insya Allah next bisa saja terjadi,” jelas Bimbim.

Dalam album ini terdapat lagu baru yaitu ‘Kupu Biru’ yang dinyanyikan berduet dengan Poppy Sofia dan Yuyun. Selain itu ada lagu lain seperti ‘Ku Di Negri Orang’ dan ‘Punya Cinta’ yang merupakan soundtrack serial TV Tim Bui. Slank juga mengaransemen ulang lagu ‘Cubit2an’ featuring Nirina Zubir, ‘Foto Dalam Dompetmu’, ‘Terlalu Manis’, dan ‘Ku Tak Bisa’. Ada juga lagu ‘Love Cirsed’, ‘- Miss U But I Hate U’, ‘Since You’ve Been Gone’, ‘Wake Up Tonight’, dan ‘Too Sweet To Forget’.

I Slank U, Album Baru Slank Laku 500 Ribu Kopi Dalam 50 Hari!
0
2.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.