Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Lewat #UnboxIndonesia Dian Sastro Temukan Ini
Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki kekayaan dan keindahan alam yang wajib kita banggakan karena menjadi daya magnet tersendiri bagi wisatawan manca negara untuk berbondong-bondong ke Tanah Air. Memang kadang agak ironis yah gan, ketika banyak wisatawan mancanegara yang melancong ke Tanah Air, sementara kita terkadang malah ga tau dan belum sempet untuk mengenal berbagai obyek wisata atau budaya dari daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah pulau Sumba yang berada di daerah timur Indonesia. Dian Sastro sebagai salah satu aktris Indonesia yang memang sudah kepincut akan kekayaan yang ada di Sumba, hingga akhirnya dirinya memutuskan melakukan perjalanan ke Sumbauntuk menggali keunikan dan potensi yang ada di sana.
Dalam perjalanan nya, Dian Sastro pun menemukan berbagai kekayaan yang menjadi hal menarik untuk kita angkat dan buka ke mata dunia, dan berikut temuan Dian Sastro saat melancong ke Sumba.
Quote:

Itulah beberapa hasil temuan Dian Sastro melancong ke Sumba untuk membuka potensi-potensi Indonesia. Teknologi bisa membuka dan memperkenalkan ke lebih banyak orang lagi tentang berbagai kekayaan yang dimiliki Indonesia, seperti berbagai temuan Dian Sastro membuka potensi yang ada di Sumba dengan Samsung Galaxy S8. Nah sekarang giliran KASKUSer untuk mulai membuka berbagai kekayaan yang ada di Indonesia, mungkin bisa mulai dari berbagai hal ataupun potensi-potensi yang ada di sekitarmu.

Let’s #UnboxIndonesia Gan...

0
22.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.