Kaskus

News

destrocoAvatar border
TS
destroco
Butuh Investor untuk buka usaha SMM & PPOB 50juta
Saya ada rencana membuat aplikasi mobile & website untuk melakukan pembayaran PPOB dan SMM
Jadi sama seperti paytren namun disini kita punya fitur unggulan yaitu SMM.

Apa sih SMM itu ? SMM it ada social media marketing produknya terdiri dari
Kebutuhan Instagram,twitter,youtube,facebook

Target pemasaran adalah pemilik warnet,toko,dan orang yang mau berbisnis tanpa toko

Dulu saya pernah ngejalanin jualan produk SMM omsetnya bisa sampe 8juta

untuk detailnya silahkan pm gan
0
1.9K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
KASKUS Official
28.8KThread6.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.