Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tipikotakjadulAvatar border
TS
tipikotakjadul
SUSAHNYA MOVE ON (HOW CAN I MOVE ON?)









Hallo Perkenalkan sebelumnya saya TipiKotakJadulsaya Hanya Ingin Berbagi kepada agan semuanya, apabila perkataan saya ada yang salah saya minta maaf karena kesalahan adanya pada saya dan kesempurnaan adalah milik TUHAN.

Di Thread Kedua ini, Saya hanya ingin berbagi nih gan menurut agan Susah Gak Sih Move On? karena yang saya alami dilingkungan saya banyak kerabat saya yang susah move on.

Bila agan berkenan saya minta pendapat tentang susah atau tidaknya move on dan juga gimana cara move on menurut agan semuanya
emoticon-2 Jempol


HOW CAN I MOVE ON?




BANYAK manusia yang tidak mengetahui kemampuannya sendiri untuk melihat seberapa kuat sih mereka untuk melewati sebuah persoalan yang membuat dirinya terus berada dalam suatu keadaan yang stagnan. Mereka yang biasanya mengalami persoalan seperti ini adalah mereka yang lemah terutama bagi seorang pria yang dapat dikatakan sebagai makhluk yang akan memimpin sebuah hubungan dalam romansa percintaannya. Saya yakin bahwa manusia itu tidak akan bisa merubah sebuah keadaan jika mereka tidak ingin berusaha mengubahnya. Coba kita lihat berapa banyak disekitar kita yang terlihat menjadi manusia yang lemah karena menganggap masa lalunya sangat kuat dan telah mengalahkannya. "Bagaimana kita dapat mengetahui kuat lemahnya masa lalu" dengan cara melihat seberapa terpuruknya kita terhadap masa lalu itu sendiri.

Quote:




Ada seorang wanita yang terjebak oleh masa lalu nya pada awalnya dia menganggap bahwa seorang lelaki yang sedang menjalani hubungan bersamanya adalah lelaki yang tepat dalam hidupnya sampai dia sadari bahwa lelaki itu meninggalkannya karena lelaki itu lebih memilih wanita lain untuk mendampinginya, mungkin mereka anggap lelaki ini telah melukai hatinya, memang benar lelaki ini melukai hatinya namun belum tentu lelaki ini yang menyebabkannya. Sebenarnya mengapa seseorang tidak bisa melupakan masa lalu nya itu semua dikarenakan rasa sayang dan ada tindakan yang tidak dia sadari dan membuat luka itu pun timbul dalam hidupnya. Andai saja itu murni kesalahan pasangan anda, semestinya anda tidak perlu untuk mengingat dan menyesali hubungan anda yang telah berakhir.

Sekarang apa yang harus kita renungkan dan kerjakan apabila kita ingin meninggalkan masa lalu dan maju kedepan?

"Apa yang harus saya lakukan untuk meninggalkan atau mengubur masalalu dan maju kedepan?" Coba anda pikirkan dalam dalam tentang kalimat tersebut, kita mungkin tidak dapat menghilangkannya karena sangat sulit apa yang sudah terjadi dalam kehidupan kita dapat kita buang begitu saya. So...

5 LANGKAH YANG HARUS ANDA KETAHUI


Spoiler for 5 LANGKAH YANG HARUS ANDA KETAHUI:


Setelah anda membaca langkah tersebut saya memiliki beberapa kalimat dari orang orang yang sangat luar biasa.

yang pertama:

Quote:


yang kedua:

Quote:


Coba anda cermati kalimat diatas, kita pun bisa memberikan yang terbaik untuk hidup kita tanpa dia, gunakan pikiran terbuka serta pikiran positif anda untuk membacanya agar anda bisa lebih maju seratus langkah dari masalah anda tentang sulitnya melupakan masa lalu anda. Dengan begitu anda akan bisa menjadi makhluk yang kuat.


Terima Kasih yang telah menyempatkan membaca dan mau berbagi







0
12.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.