tinyladyAvatar border
TS
tinylady
Elegan dan Berkelasnya Pernikahan Raisa


Jutaan mata tertuju pada pernikahan Raisa dan Hamish yang sudah berlangsung kemarin, Minggu (3/09) di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Kebahagiaan dan kehangatan cinta mereka terpancar dari kedua mata mempelai. Keindahannya pun mereka bagikan ke dalam setiap detail acara, mulai dari prosesi akad nikah pada pagi harinya, yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi adat sunda, hingga resepsi yang digelar pada malam harinya.

Warna putih mendominasi dalam acara sakral ini, baik dekorasi, baju pengantin, maupun souvenir pernikahan. Aksen warna hijau dan warna-warna senada pun turut mewarnai detil-detil seperti yang terlihat pada undangan dan meja makan.
Keindahan pernikahan mereka begitu elegan dan berkelas. Tidak ada lipstik merah, tidak ada perhiasan yang berlebihan. Make up Raisa pun terlihat natural dan tidak berlebihan. Rambut Raisa pun cukup tergerai indah. Indah dan elegan, itulah yang terkesan dalam pernikahan pasangan tampan dan cantik ini. Meski mereka adalah artis papan atas, mereka menunjukkan kesederhanaan dan kerendahhatian mereka. Walau tentu acara pernikahan ini membutuhkan biaya sangat besar juga.

Dilansir dari The Bride Story, pernikahan Raisa dan Hamish menggunakan sejumlah desainer dan vendor pernikahan ternama. Berikut ini daftarnya:

1. Gaun Akad



Kebaya Akad Nikah oleh @verakebaya
Baju mempelai pria: Barry Ritonga (@barry_ritonga)



Raisa menggunakan kebaya dari Verakebaya oleh Vera Anggraini. Vera memang sudah menjadi desainer terkenal spesialis kebaya pernikahan yang karya-karya sudah dipakai sejumlah artis papan atas.

2. Make up Akad



Raisa terlihat ayu dan cantik dengan dirias dengan gaya make up yang natural oleh Marlene Hariman.

3. Cincin





Perhiasan yang dikenakan Raisa, termasuk cincin pernikahan adalah merk Tiffany & Co, perusahaan perhiasan terkenal dari Amerika.
Instagram: @tiffanyandco

4. Gaun resepsi



Raisa mengenakan gaun pengantin dari Elie Saab Bridal. Elie Saab adalah fashion designer dari Lebanon dengan workshop yang tersebar di Milan dan Paris, selain di Lebanon. Elie Saab Bridal ini memiliki toko di Singapore, sementara di Indonesia belum ada.
Instgram: @ELIESAABBridal

5. Table decoration



Dekorasi meja makan oleh @thehosttable bersama dengan @cosaprojects
The Host Table merupakan tableware rental dari Bali.

6. Gaun Dansa



Pada malam harinya pada acara resepsi, Raisa berganti pakaian khusus untuk berdansa dengan ayah dan suaminya. Raisa tampil lebih elegan mengenakan gaun dansa karya desainer Jenny Packham dari The Proposal Bride. Rambutnya tergerai natural.

7. Undangan Pernikahan



Didominasi warna hijau dan putih, undangan Raisa adalah karya @thedistilleryasia. Amplop undangannya direkatkan dengan lilin segel berwarna rose gold.

Buku pengajian pun menggunakan jasa dari @thedistilleryasia.



7. Souvenir Pernikahan



Souvenir pernikahan berupa paket teh oleh @teanco.id @teanco.gifts berisi tiga rasa teh yang dipilih sendiri oleh Raisa dan dikemas oleh @thedistilleryasia.

Kesemua detil pernikahan di atas tentunya memerlukan biaya yang banyak. Uang yang banyak bukan berarti penampilan harus berlebihan. Raisa dan Hamish menunjukkan kemewahan yang berkelas dan elegan.

“Money can buy many things but it cannot buy taste or class.”

Selamat untuk Raisa dan Hamish. Semoga langgeng dunia akhirat.


emoticon-Kimpoi

Foto-foto dan referensi: The Bride Story

Quote:


Diubah oleh tinylady 04-09-2017 07:42
0
39.4K
213
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.