Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

litaaa077Avatar border
TS
litaaa077
Apa bisa balikan lagi?
Gini ane baru aja putus sama pacar ane, setelah pacaran 3bulan. Kita putus pas malam jumat kemarin. Padahal sebelum itu kita baik baik aja, adem ayem, bahkan hari seninnya kita ketemu ngelepas rindu, soalny seminggu lebih si doi keluar kota buat daftar tni. Ane juga ga tau setelah ketemu dia agak berubah, jadi jarang ngehubungin, ya ane pikir mungkin doi lagi sibuk persiapan tes, soalny hari minggu dia udah tes tni. Ane tanyain,kok berubah ya, dia malah blg ak ga berubah jangan bahas hal kayak gini skarang. Ane iyain aja, besok nya ane tanya lagi pas malam jumat tuh, kenpa berubah dan jangan ngindar lagi, ada yg baru atau gmna? Eh doi malah jawab dia lagi pusing, capek, dia bosan sama ane dan gak bisa sama ane lagi. Ane terkejut dan ga nyangka banget. Ane mohon mohon sma dia biar bisa perbaiki hal dalam hubungan yang bisa bkin doi bosen. Doi cuma blg gini gan, aku udah capek pusing. Ane ngajak ketemu, tp pesan ane cuma di read. Ane langsung aja ambil motor dan tancap gas kerumah dia. Pas ane datang dia langsung marah, dia blg ngapain dateng pkokny harus putus. Dia udah bosen. Ane paksa dia jujur aja, dia marah dan blg ga cinta lagi, dan dia blg nya ke arah samping dia bukan ke depan dia yang ada ane.
Padahal hari senin 3hari yg lalu sebelum dia ngajak putus,dia ga ada yg aneh ,masih mesra aja. Ane tetap blg bosan bukan alasan, ane blg ada yg baru blg aja. Dia jawab dia bukan orang murahan yang selingkuh2,dia capek dan ga bisa lagi sama ane dan harus putus. Dia ngomong ga ngeliat mata ane, dan gerak gerik dia juga kaya orang yang lagi banyak pikiran banget. Ane ga bisa lagi nahan air mata, ane merasa ga ada salah,tapi yaudah ane pasrah diputusin, pdahal dia pernah blg kalau sayang banget sama ane,soalny ane cewe yang beda. Dia nyuruh ane pulang, pas ane mau pulang dia tahan dan ga tau kenapa dia malah nnya kaya gini dengan suara lembut smbil natap ane "mau kamu apa? " ane blg mau ane perbaiki hubungan ini, dan jangan smpai putus krna bosan. Dia jawab "kalau aku udah ga bisa? " ane blg kamu bisa, kita coba dulu.
Dan dia langsung diam. Dan tiba tiba blg udah deh kamu pulang, ga perlu dan ga penting kamu nemuin aku ,dihp juga bisa , ane jawab "lah kamu ga nanggapin aku" dia jwb "kan bisa tunggu beberapa hari lagi, pkokny skrng kita putus. "
ane langsung pulang.ane dirumah nangis nangis lalu merenung dan akhirnya buat kesimpulan kalau doi lagi bnyak pikiran, capek, lalu doi ga mikir panjang malah ucap putus ke ane. Ane ga benci dia, walaupun ane kecewa banget sma keputusan dia.
Ane paham dia capek, soalnya ni dia kan lagi sibuk ngurus berkas daftar tni, plus ngurus berkas daftar sipir dan bakal tes tni dan sipir dibulan ini juga. Dan ane baru tau juga kalau dia pernah daftar kuliah, ikut tes dan lulus. Mungkin dia lagi bingung dan stres banget.
Dan sebelum dia pergi tes ane beranikan diri nnyain dia udah berangkat belum, dia jawab lagi dijalan. Ane ga nyangka dia mau bales chat ane padahal kita udah putus. Dia blg doain aku selamat sampai tujuan. Ane doain yg baik baik pasti. Pas dia sampe dia ngabarin ane. Sebelum dia tes ane juga ada chat ngasi dia semangat. Dia blg makasih udah semangatin dan doain dia. Dan setelah itu sore dia chat ane blg kalau dia gugur tes, krna darah tinggi. Ane heran kok dia mau blg hal itu ke ane seakan ane harus tau dan dia butuh support, pdahal kita udah putus dan dia blg dia ga cinta lagi. Ane jdi bertanya tanya menurut kalian doi mutusin ane memang karna bosan atau emosi sesaat aj? Apa doi nyesal? Ap kita msih bisa balikan. Soalny ane masih sayang banget.. Apalagi orangtua udah tau sama tau sama hubungan kita berdua.
0
2.2K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.