Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yohanesuchiAvatar border
TS
yohanesuchi
sylph corner
Sylph Corner
apa yang kira-kira bisa di bahas, atau di obrolin dengan seorang Sylph???

berawal dari iseng-iseng suka nulis cerita jadi ... "kok pengen ngeblog ya?" "cerita udah numpuk nih, mau di posting dimana?" "pengen deh ada yang baca ceritaku".
kebetulan hari ini ada temen yang ga sengaja ngebahas kalo dia gajian. "eh kan masih sekolah? dapet gaji darimana?" dan setelah cerita panjang kali lebar sama dengan luas, dia cerita kalo dari hobi ngeblognya dia itu bisa ngasilin duit jajan sendiri. ya meski tujuan utamaku bukan karna itu sih, tapi pada akhirnya nanya juga ke "master"nya ngeblog. "eh, kira-kira apa ya yang bisa dibahas kalo ketemu sama seorang Sylph?". terus dia jawab "Sylph itu menarik ketika ia membahas soal percintaannya yang unik". sebenernya sih masih kurang yakin sama kemampuan nulis wkwk. tapi setelah di fikir-fikir terus "kenapa enggak?".

dan setelah konsultasi sama "master" akhirnya mutusin buat ngeblog dengan konten anak muda. gak hanya bikin cerpen aja sih, mungkin juga bakal nyisipin konten yang berunsur jejepangan, dan intinya blog ini gak bakal jadi blog yang ngebosenin. di saat nentuin konten yang mau di bahas? udah .. tapi nama blognya apa? saat pertanyaan penting ini muncul, malah ide-ide ngasal yang mucul "sylph and the journey" "the loventure of sylph" "Sylph the explorer" "sylph and the world" "the world of the Sylph" dan masih banyak nama yang ngasal lagi. tapi karena artikel yang akan di bahas di blog ini adalah artikel original, jadi aku mutusin namanya jadi "Sylph's Corner" *cieee di putusin.


jadi.. intinya buat kalian-kalian yang udah mampir di blog ini, terima kasih ya. semoga nanti suka sama konten-konten yang bakal aku share di sini.


sangkyuu~sylph corner
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.