Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sino.aryanAvatar border
TS
sino.aryan
Djarot: Laporan Qlue Menurun Artinya Semakin Bagus,Ahok: Nenek Loe!
Djarot: Laporan Qlue Menurun Artinya Semakin Bagus,Ahok: Nenek Loe!





Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak terlalu memusingkan laporan pada aplikasi Qlue yang menurun.Menurut dia,turunnya laporan berarti kinerja jajarannya semakin bagus.

"Artinya semakin ke sini semakin bagus.Yang enggak bagus dilaporin ke Qlue,"kata Djarot di Balai Kota,Jalan Medan Merdeka Selatan,Kamis,31 Agustus 2017.

Namun,Djarot juga menduga ada kemungkinan warga malas melaporkan."Tapi saya berharap yang pertama (karena kinerja bagus)," tutur Djarot.

Untuk penanganan laporan Qlue,kata dia,masih terpantau lancar.Jika ada yang terlambat,Djarot meminta agar terus ditindaklanjuti secara cepat."Kalau lebih dari waktu tentukan saya sudah minta untuk ditegur ya.Kalau enggak ya kita pecat.Artinya kalau semakin sedikit semakin senang dong aku," tegas Djarot.

Sebelumnya,Kepala Unit Pelaksana Teknis Jakarta Smart City Setiaji mengatakan warga yang melaporkan kondisi wilayah melalui aplikasi Qlue kini menurun.Ada penurunan 50 persen apabila dibandingkan dengan kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Belum ada data pasti penyebab penurunan partisipasi masyarakat yang melapor Qlue.Setiaji masih harus menelusurinya lebih lanjut."Bisa karena pelayanan sudah membaik sehingga keluhan menurun," tegas Setiaji.




Source: http://m.metrotvnews.com/read/2017/0...-semakin-bagus
Diubah oleh sino.aryan 04-09-2017 16:06
0
3.3K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.