Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dexarahmadanAvatar border
TS
dexarahmadan
teori ane, tentang realitas, infinity timeline infinity reality
assalamualaikum, selamat malam

disini ane cuman mau menyampaikan sesuatu tntng teori yang menyatakan adanya dunia paralel. atau dalam bahasa gampang nya adalah dunia yang mirip dengan kita tetapi bukan kita, semoga ngerti yg baca emoticon-Big Grin

sebelum masuk ke teori ane, semoga kita tetap positive thinking kepada yang diatas, Maha segalanya.

yang pertama, kan ada tuh yg menyatakan bahwa kita ini memiliki kembaran yang sama percis, tpi di dunia yang lain (dunia paralel) atau bisa dibilang seperti di film rick and morty, infinite reality, infinite timeline. kalau mau lebih tau bisa nonton film COHERENCE, itu film sci-fi yang bagus.

yang kedua, kita sebagai mahluk yang ada dibumi, pasti pernah berkhayal yang dimana kita gk mungkin disituasi itu. contohnya menghayal memiliki kekuatan superhero kali, atau memiliki uang yang tak terbatas, atau bahkan berkhayal menjadi seperti tuhan, yang dimana semua sesuai dengan kehendak kita.

yang ketiga, bagi yang atheis saya mohon maaf, ayo kita asumsikan surga dan neraka itu ada. tentu saja TS percaya akan surga dan neraka. dan disurga kita bisa melakukan apa saja kan, dan jika dihubungkan di point kedua akan khayalan, mungkin saja ada yang ingin membuat dunia sendiri dan dia bertindak seolah-olah tuhan (sekali lagi, ini ketika di surga yaa). dan orang2 yang hidup didunia nya menjalani hal yang sama seperti dibumi saat ini, lalu didalam dunianya ada kehidupan setelah kematian, dan kita asumsikan ada surga dan neraka lagi, bahasa gampangnya jadinya seperti (simulator inside simulator that inside simulator).

jadinya yg mau TS sampaikan, sebelumnya bagi yg islam (semoga kita dijauhkan dari godaan setan yang terkutuk), bagaimana kalau kita hidup didalam dunianya orang yang saat ini berada disurga, dan kelak ketika pada saatnya, anggap aja TS di surga (aamiin), membuat suatu simulator (dunia, surga, neraka) completely mirip seperti sekarang, is that makes sense ???

terus berhubungan dengan realita berbeda, mungkin saja orang yang disurga membuat suatu experimen dengan temannya, untuk mempertemukan dunia mereka (just for fun) gtu menurut mereka, and thats why, itulah mengapa bisa ada teori dunia paralel.


sebagai penutup, semua ini hanya teori, semoga aja kita semua dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari godaan setan yang terkutuk

0
2.7K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.