nyakbertuturAvatar border
TS
nyakbertutur
Tio Pakusadewo Akui Lakukan Seks Setiap Hari, Alasannya...





JawaPos.com. Aktor senior Tio Pakusadewo ternyata punya rahasia khusus untuk menjaga stamina. Dia mengatakan bahwa caranya menjaga kesehatan di tengah kesibukan sebagai pemain film adalah melakukan hubungan seksual. Pria 53 tahun ini menyebut dirinya rutin melakukan hal tersebut setiap harinya.

"Bersenggama atau seks secara teratur bersama orang yang halal (istri) adalah olahraga yang paling bagus," kata Tio Pakusadewo saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Menurut pemain film Buka'an 8 ini, seks adalah pengganti olahraga yang baik. Kegiatan suami istri dinilainya bisa membantu menjaga kesehatan. Oleh sebab itu dia rutin melakukannya setiap hari bila tidak ada halangan.

"Setiap hari bagusnya. Kalau bisa bersenggama setiap hari, kenapa tidak?. Bagus buat membuang keringat atau kotoran yang ada di tubuh kita," jelasnya.

 "Dokter juga menganjurkan kayak gitu. Menyehatkan kalau tiap hari," sambung Tio Pakusadewo.

Kebiasaan tersebut, menurut Tio Pakusadewo sukses membuat kesehatannya terjaga. Dia pun bugar dan prima menjalani aktifitasnya bermain film. Hal itu yang membuatnya tidak ragu menerima banyak tawaran syuting. Pada tahun ini Tio sedikitnya bermain dalam empat judul film. (ded/JPG)
Diubah oleh nyakbertutur 06-09-2017 15:20
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.