Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gendon.23Avatar border
TS
gendon.23
Call me gendon!!! (Cinta, Persahabatan, Badjingan)
Call me gendon!!! (Cinta, Persahabatan, Badjingan)
Hai... Setiap manusia sudah di tulis takdir mereka sejak dilahirkan dibumi. Manusia diciptkan dengan akal yang sehat. Setiap manusia itu sama yang membedakan hanya apa yang kamu lakukan di dunia ini. Tolong jangan pernah membeda-bedakan fisik, ras, agama, suku, dan darimana dia berasal.
Spoiler for Jenenge Rules:

Spoiler for Ra mutu!:


PROLOG

Sekilas tentang diriku...

Perkenalkan....Nama gw adalah jul, biasa di panggil gendon. Teman-teman dirumah sering manggil gw dengan julukan gendon. silahkan pikiran sendiri gendon itu apa hehe. Gw lahir dari 4 bersaudara... 2 cowo 2 cewe. Gw adalah anak paling istimewa, kenapa istimewa? karena sifat,sikap,prilaku gw berbeda dengan saudara2ku. Gw lahir dan tinggal di salah satu kabupaten di jawa tengah.

Cerita ini dimulai sejak gw memasukin jenjang sekolah menengah pertama (SMP) ketika gw sudah kelas 9 smp. " Terus lu ngapain aja kelas 7 dan 8 smp gan???" "Sebenarnya sudah dimulai smp kelas 8 tapi sengaja gw skip karena di kelas 9 ini lebih bermakna buat diceritakan"... udah udah back to story...

Cerita ini terlalu manis buat gw lupain karena sebuah apa tujuan hidup gw akan terbuka. Sebuah momen bersama teman,sahabat,wanita,kenakalan2 gw yang lain terlalu manis buat gak gw tulis dalam cerita ini. Siap momen itu berharga, ketika gw ingin menulis cerita di forum ini, seakan gw teringat dengan masa-masa itu. Silahkan anggap saja ini dongeng sebelum tidur. Cerita yang mungkin bisa lu ambil pelajaran positifnya, eh gak deng lebih banyak negatifnya emoticon-Big Grin.

Udahan aja prolognya. Nanti gak cerita-cerita cokkkkkkkk emoticon-thumbsup
Diubah oleh gendon.23 02-09-2017 03:47
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.5K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.