adoekaAvatar border
TS
adoeka
Pria Tewas Terlindas Mobil Sendiri di Cengkareng


Seorang pria tewas terlindas mobilnya sendiri. Korban bernama Kwang Penk (59), warga Jalan di Jalan Melati Komplek Melati Asri Blok B5 RT 6 RW 9 Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat, tewas terlindas saat sedang memanaskan mesin mobilnya.

Kanit Reskrim Cengkareng AKP Poltar L Gaol mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu (2/8) sore kemarin, sekitar pukul 17.10 WIB. "Kejadian berawal saat korban sedang memanasi mesin mobil pribadi miliknya, pada saat ia melihat ada tetesan air dari mesin mobil. Maka korban turun dari mobil untuk melakukan pengecekan," ujarnya.

Namun, mobil justru berjalan sendiri karena posisi jalan menurun. Pada saat korban turun dari mobil, korban lupa mengaktifkan rem tangan. Sehingga, karena posisi jalan menurun, mobil berjalan maju ke arah korban yang saat itu sedang berada tepat di depan mobil. Korban pun terlindas mobil yang melaju tersebut.

Korban mengalami luka pada kaki kanan sebelah belakang. Lalu, di bagian bawah lutut mengalami luka robek sekira 20 cm. "Menurut penjelasan dari dokter yang menangani bahwa korban mengalami urat besar / urat nadi putus sehingga korban kehabisan darah meninggal dunia," katanya.

sumber sahih

hikmah dari kematian dengan proses yang lucu ini adalah jodoh , takdir dan maut tak bisa kita prediksi maka bekali hidupmu dengan kebaikan dan berjalanlah di jalan yang lurus karena kehidupan duniawi tidak kekal emoticon-Smilie
0
7.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.