Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siheindonesiaAvatar border
TS
siheindonesia
Cara Terbaik Saat Kamu di Tilang Polisi
Hai Guys, Apa yang muncul di otak kamu jika mendengar kata Tilang ?. tentu banyak yang berpikiran negatif . Tilang itu sudah di atur oleh undang-undang lho guys ini penjelasanya (klik). Bapak Polisi tentu tidak sewenang-wenang dalam menilang kamu.

Memang sedih sih kalo kita kena Tilang, apa lagi tilangnya gara-gara hal sepele contohnya lampu utama tiba-tiba mati dll. Nah kali ini Thesihe.com sudah merangkumkan Cara Terbaik Saat kamu Ditilang.


Cara Terbaik Saat Kamu di Tilang Polisi

1. Jangan Emosi

Jelas banget kalo kamu emosi dan bikin emosi Bapak Polisi. bukan cepet kelar tuh proses tilang. Tapi bakal memperkeruh suasana. Bapak Polisi hanya melakukan tugas jadi jangan lah kamu bikin beliau emosi. udah panas di tengah jalan ditambah lihat muka emosi kamu. ya geram jadinya.

2. Nurut Aja Apa Kata Pak Polisi

Pengalamanku saat di Tilang dulu proses tilang itu gak lebih dari 10 Menit kok. Nurut aja apa yang pengen Bapak Polisi pengenin. untung-untung kamu bisa ketemu sama ibu polwan yang cantik kayak Bripda Ismi Aisyah.



3. Akui Kesalahan

Jelas kalo Mengakui Kesalahan itu wajib hukumnya jika kamu sedang di tilang. Percuma kamu mengelak jelas-jelas kamu salah. mending akui aja guys. dari pada panjang urusannya, dan malah bikin lama. Coba pasang senyum terbaik nanti juga bapak polisi akan bersikap manis ke kamu.

4. Telepon Orang Tua

Tidak memungkirin sekarang banyak anak sekolah membawa motor, dari mulai SMP – SMA semua pake motor. Padahal itu melanggar aturan lho coba cek [Klik]. Tapi apaboleh buat banyak faktor yang mengharuskan anak pake motor kesekolah. Tapi kalo seandainya ada operasi dan kena tilang, Jangan Nangis mending Telepon orang tua supa ya ada kejalasan antar kamu, orang tua dan bapak Polisi.

5. Jangan Menyogok, Bayar Lah Denda, Itung-itung Membantu Pembangunan Negeri.

Jika kamu menyogok polisi berati kamu juga ikut menanggar hukum. Katanya anti korupsi kenapa nyogo, lebih baik taati aturan dan ikut sidang. Toh gak ribet kok gampang dan cepat. Pada umumnya kamu akan membayar 50-65 rb. dan uang itu tidak masuk ke kantong polisi kok. uang hasil denda itu akan masuk ke Pendapatan negara Non Pajak Cek penjelasannya [klik] yang akan digunakan untuk bikin toll, jembatan dan lain-lain.



NAh itu cara terbaik untuk kamu lakukan saat ditilang. semoga bermanfaat jangan lupa share dan ajak temen-temen kamu untuk berkunjung di Thesihe.com
0
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.