Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amikhbAvatar border
TS
amikhb
Ayam Kampus Nyambi Kuliah di Solo
Hallo juragan apa kabar? Gan, ane mau share pengalaman ane di Solo minggu kemarin. Ane dapat voucher makan gratis di satu satunya resto dengan nuansa horor di Solo. Nama restonya G**** R**** (sengaja ane sensor namanya biar pada penasaran emoticon-Big Grin ), resto ini berada di Jl. Ir. Sutami 46, Jebres Solo. Pas ane mau masuk resto, ane ketemu sama temen SMA (sebut saja namanya Agus). Agus ini pernah kuliah di AMIK H****** B****** (sengaja ane sensor juga biar lebih penasaran emoticon-Big Grin ) kampus yang bersebelahan dengan resto tempat ane makan malam. Kampusnya si Agus itu merupakan kampus pertama dengan jurusan manajemen informatika yang pertama kali buka di kota Solo. Kampusnya si Agus ini kalo dilihat dari bentuk gedungnya sih ane ragu kalo itu adalah kampus, apa lagi gedungnya kecil dan berdempetan dengan salah satu karaoke ternama di Solo. Sekilas ane berfikir kalo itu adalah kampus abal-abal tempat ayam-ayam kampus pada nyambi kuliah emoticon-Big Grin . Si Agus ini sering marah kalo ane ejek kuliah di kampusnya ayam-ayam kampus. Kata-kata mutiara yang dilontarkan Agus kalo lagi marah “ane buktiin kalo ane ga salah kampus dan ane bisa lebih sukses dari pada ente”. Kini setelah sama-sama lulus gantian si Agus yang ngejekin ane “ente lulus S1 jadi apa? Nganggur ???” (tampangnya bahagia banget bisa ngebully ane emoticon-Frown ), sambil nge-bully ane Si Agus ini pamer kalo dah kerja jadi programmer di salah satu software developer di kota Solo walaupun hanya lulusan D3. Kampus yang dulunya ane pandang sebelah mata ternyata menghasilkan lulusan yang kompeten dan tidak membiarkan lulusannya nganggur. Melihat kejadian ini saya teringat kata-kata artis fenomenal Tukul Arwana: “don’t judge a book by it’s cover”. Menilai orang / sesuatu tidak boleh dari penampilannya saja. Karena ada kalanya yang kita lihat adalah hal yang tidak sebenarnya.

Ane punya beberapa meme lucu soal "jangan menilai dari penampilan" yang bikin kamu ketawa ketiwi dan lebih berhati-hati dalam menilai orang lain.
Spoiler for 1. Selalu dicap buruk belum tentu tindakkannya juga buruk:

Spoiler for 2. Kamu mau sama dia???? Yakin?????:

Spoiler for 3. Karena kejujuran itu ada di hati dan bukan pada pakaian:

Spoiler for 4. Cantik-cantik ikut wajib militer:


Kembali ke pokok bahasan gan, singkat cerita ane dan Agus makan malam di G**** R****. Baru masuk resto aja suasananya sudah mencekam emoticon-Takut (S), terlihat berbagai macam penampakan mahkluk astral. Baru kali ini ane makam malam di layani sama hantu, bayangin aja itu ada pocong loncat-loncat sambil nganterin makanan emoticon-Takut (S) . Ada tuyul muter2 disekitar ane, ane takut gan kalo duit ane diambil gan, mana kondisi keuangan lagi bokek emoticon-Hammer (S) . Lagi asik-asiknya makan dijejeri sama kuntil anak, merinding bulu roma ane gan pas mbak kuntinya ngajakin selfie (dalam hati ane bilang, ini beneran kunti atau maho emoticon-Betty (S) ). Demikianlah pengalaman ane makan ditemenin hantu, kalo agan-agan punya pengalaman makan bareng hantu bisa dishare disini emoticon-Big Grin
putro.sasongko
tien212700
tien212700 dan putro.sasongko memberi reputasi
0
15.8K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.