Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.bossAvatar border
TS
bpln.boss
Pria yang Cabuli 6 Bocah di Bener Meriah Ditangkap
Personel Polres Bener Meriah menangkap AB (25), warga Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Aceh, yang mencabuli 6 bocah. AB ditangkap di Aceh Utara setelah sempat melarikan diri.

"Setelah adanya laporan kekerasan seksual terhadap 6 bocah itu, kita langsung melacak keberadaan tersangka. Dia berhasil kita tangkap di Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, tadi malam," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli saat dihubungi detikcom, Kamis (31/8/2017).


Fahmi mengatakan AB masih berstatus mahasiswa. Polisi yang telah mengantongi identitas pelaku langsung mendatangi AB di rumahnya.

Namun, saat petugas mendatangi rumah pelaku, dia sudah melarikan diri lebih dulu. Polisi lantas mengendus keberadaan pelaku dan menangkapnya di lokasi persembunyian di Takengon, Aceh Tengah, namun hasilnya nihil.

"Ini bentuk kesigapan personel dalam memberantas predator seksual di Bener Meriah. Kita sangat intens untuk memburu para pelaku yang bejat melakukan aksi pelecehan terhadap anak di bawah umur," ujar Fahmi.


Hingga saat ini, 6 korban pelecehan seksual yang dilakukan AB sudah melapor ke polisi. Namun korban bisa saja bertambah. AB mencabuli anak di bawah umur yang merupakan tetangga sendiri. mi.

https://news.detik.com/berita/d-3623...riah-ditangkap
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.