Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

radenmas212Avatar border
TS
radenmas212
Loh, Polwan Cantik Ini Ngapain Ke Terminal Kertawangunan?
Loh, Polwan Cantik Ini Ngapain Ke Terminal Kertawangunan?

KUNINGAN – Sambang ataupun tatap muka bukan hanya pekerjaan bagi para polisi laki-laki, namun ternyata menarik perhatian dari para Polwan Jajaran Polres Kuningan khususnya anggota Sat Binmas Polres Kuningan.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bripda Laeli Qodariyah yang menyambangi ibu-ibu di depan Terminal Kertawangunan Kabupaten Kuningan, Selasa 29 Agustus 2017.

Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Sat Binmas Polres Kuningan dalam rangka lebih mengeratkan kembali kemitraan antara Kepolisian Resor Kuningan dengan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan.

‘Dengan harapan setelah adanya kemitraan secara sinergis antara masyarakat dengan kepolisian, masyarakat memiliki kesadaran dan peran aktif dalam menjaga stabilitas Kamtibmas. Karena bukan hanya tugas laki-laki saja dalam menjaga Kamtibmas tetapi menjadi tanggung jawab semua masyarakat baik laki-laki maupun perempuan,” paparnya.

Bripda Laeli Qodariah menambahkan, tujuan para polwan melakukan sambang kepada masyarakat adalah untuk membangun kesadaran dan menumbuhkan peran aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

“Tak hanya itu, tujuan lainnya untuk membangun daya cegah dan daya Tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan, sehingga tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Kuningan yang menjadi korban dari segala bentuk kejahatan,” tutupnya.

https://www.deliknews.com/2017/08/31...kertawinangun/
0
8K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.