skiversAvatar border
TS
skivers
tolong kasih saran kisah cinta ane gan sis
gan ane mau minta saran nih

saya punya hubungan dengan cew saya selama 6 tahun lebih hubungannya awal2nya sih baik aja ga pernah putus nyambung juga tapi setelah ldr baru 6 bulan hubungan kerasa renggang kita ldr karna cew saya dapat kerja di luar kota,kerenggangan ini terjadi setelah cew saya training kejkt selama beberapa minggu awalnya training sih kita masih sering chat atau sms gtu tapi tiba2 seminggu dijkt cew ane jarang banget bales chat atau sms bahkan berhari2 ga dipeduliin ,saya,saya pikir sih pasti karna baru sibuk namanya aja baru training gan,setelah pulang jkt akhirnya kita bisa ketemu,saat ,saya maen kerumahnya karna doi butuh dibenerin hpnya , aps saya check2 hp dia saya ga sengaja lihat wa dia sama cowo lain tapi anehnya chat wanya dihapus sdijam saat saya dateng kerumahnya.

yaudah saya tanyain deh gan kok sampai dihapus kenapa,walnya sih gamau ngaku ,ktanya gpp gtu, setelah saya tanyain berkali2 dianya ngaku kalo chatan sama cow temen dia training dijkt trus di hapus chatnya karna takut saya mikir macem2 katanya chatnya agak aneh2 gtu becandaan.
yaudah saya tanyain temen biasa atau gmana,ngakunya sih temen deket (deket sampai rela videocall an berjam2 dimalem hari jam 1 malem keatas )
yaudah saya sih ngasih nasehat aja kedia kalo temenan boleh tapi ya harus tau batasannya karna saya tau waktu itu cew ane kayak tertarik gtu kedia
cew ane marah ke saya dan bilang kalo cuman temenan deket dan becandaanya itu biasa aja dimana cow temen chatnya itu ngomong kalo suka dia emoticon-Bingung (S)
ane ga marah waktu dia crita gtu cuman ane nasihatin aja kalo masih sayang ke saya ya harus bisa jaga jarak dan jaga hati gitu.

3 minggu setelah kejadian itu kita masing2 sibuk kerjaan sendiri2, tiba2 cew ane chat sama saya kalo dia males pacaran emoticon-Cape d... (S)
saya tanyai knapa alesannya ,awalnya ga mau ngaku tapi akhirnya ngaku kalo intinya dia itu kepincut alias mulai tertarik sama cowo temen chatnya itu emoticon-Berduka (S)
tapi ngomong kalo intinya masih sayang sama saya dan menyesal sampai dia bisa tertarik sama cowo itu padahal udah saya peringatkan ga mau putus sama saya ,yaudah saya maafkan cew saya itu trus saya minta komitmen dia untuk bisa jaga jarakk dari cow itu. cew saya mau dan berjanji .
tapi beberapa hari kemaren cew ane ternyata pergi maen ke kota cow itu berada ngmongnya sih cuman jalan2 doang sama cow ituemoticon-Cape d... (S)

menurut agan dan sista saya harus gimana
padahal saya dan cow itu sama2 berjauhan dengan cew ane,Cew ane emang pernah bilang susah buat ldr an gtu tapi dia kok tertarik sama cow lain dibeda kota juga?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)

apa yang Harus saya lakukan gan sis?
jujur saya bingung harus gimana
0
4.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.