Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Takut Speaker Kena Air Pas Mandi? Kenalin Nih Gan Speaker Shower!

skicloudAvatar border
TS
skicloud
Takut Speaker Kena Air Pas Mandi? Kenalin Nih Gan Speaker Shower!
Hidup tanpa musik sepertinya kurang asik apalagi bagi generasi millineal yang selalu up to date dengan musik dan genre baru yang ada. Bahkan hampir sama dengan penggunaan smartphone, ada yang mendengarkan musik dari bangun tidur hingga menjelang tidur, begitu juga saat mandi. Saat ini banyaknya wireless speaker yang bermunculan menjadi pilihan mendengarkan musik saat mandi, karena Gansis tidak perlu repot-repot membawa smartphone ataupun speaker dengan kabel ke kamar mandi akan tetapi kalian harus tetap hati-hati meletakkan alat pengeras suara tersebut agar terhindar dari air.

Takut Speaker Kena Air Pas Mandi? Kenalin Nih Gan Speaker Shower!

Perkembangan teknologi yang cepat, membuat banyak perusahaan speaker mengeluarkan produk Shower Speaker, kalau dari namanya ane yakin ini udah pasti berhubungan sama speaker, anti air dan mandi nih.. Memang alat ini di produksi untuk menemani gansis yang mempunyai hobi mendengarkan musik saat mandi tanpa perlu khawatir speaker akan rusak karena terkena air, hanya dengan menyambungkan dengan bluetooth dari ponsel kalian sudah bisa ditemani lagu-lagu kesukaan, terlebih shower speaker dijamin tahan air alias waterproff, bahkan kebanyakan dari produsen membuat agar dapat di tempel di tembok atau digantung di shower. Ane bukan jualan niiih, cuma ngasih info ajaemoticon-Shakehand2
Takut Speaker Kena Air Pas Mandi? Kenalin Nih Gan Speaker Shower!

Dengan pilihan berbagai warna dan bentuk, dijamin bikin gansis ingin mempuyai Shower Speaker deh! Ada yang berbentuk hewan juga bre, selain itu ada juga yang mempunyai kelebihan dapat menerima panggilan masuk. Ada beberapa merk yang bisa menjadi rekomendasi pilihan gansis kalau mau beli yaitu Aduro AQUASound Bluetooth Shower Speaker, Ultimate Ears UE WonderBoom, Shower Wireless Speaker by Typo, iFox iF012 Waterproof Bluetooth Shower Speaker dan masih banyak lainnya.

Nah dengan Shower Speaker ini semoga membuat Agan dan Sista menjadi semangat untuk mandi ya, terutama mandi pagi. Semakin puas juga menjadi penyanyi kamar mandi. Enjoy your bath time!



Spoiler for Mohon Ratenya Buat Ane yang Masih Newbie:

0
1.5K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.