Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Pokemon Go Sudah Lewat, Sekarang Zamannya Pokemon Brush Sist!

poseedAvatar border
TS
poseed
Pokemon Go Sudah Lewat, Sekarang Zamannya Pokemon Brush Sist!
Pokemon merupakan serial animasi video game yang populer sejak tahun 90'an. Setelah sekian lama tidak dibicarakan, karakter-karakter dalam Pokemon mulai kembali dikenal orang lewat aplikasi Pokemon Go yang ramai dimainkan beberapa waktu lalu. Sejak itu, Pokemon mulai kembali berkembang dan diminati masyarakat.

Mengikuti perkembangan trend yang ada terkait Pokemon, kini peralatan kosmetik untuk sista pun mulai dihiasi dengan karakter Pokemon. Make up brush dengan hiasan karakter Pokemon baru-baru ini dijual oleh salah satu pengguna di situs marketplace online Etsy.

Pokemon Go Sudah Lewat, Sekarang Zamannya Pokemon Brush Sist!

Umumnya, brush untuk make up dibuat dengan konsep feminim, seperti unicorn, mermaid, dan semacamnya. Sementara karakter dalam video game Pokemon lebih identik dengan para agan-agan. Kali ini, pencipta Pokemon brush, yaitu SimbaeShop, menentang teori ini dengan membuat brush untuk kosmetik wanita dengan konsep Pokemon. Bisa bayangkan seperti apa wujudnya nggak Sista?

Pokemon Go Sudah Lewat, Sekarang Zamannya Pokemon Brush Sist!

Pokemon brush dijual dalam satu set dengan isi 9 make up brush. Set tersebut terdiri atas brush yang kegunaannya berbeda-beda. Masing-masing brush memiliki bentuk dan karakter Pokemon yang beragam, antara lain Eevee, Umbreon, Leafeon, Espeon, Jolton, Vaporeon, Glaceon, Sylveon, dan Flareon.

Brush unik ini dibuat secara handmade dan tidak bisa ditemukan di tempat lain. Nah yang ane dapaet dari browsing-browsing sih harganya sekitar $42 USD atau setara dengan Rp 561 ribu,Sista sudah bisa langsung mendapatkan kesembilan set make up brush tersebut. Pembelian bisa dilakukan lewat website resmi Esmi, nanti Sista coba masukkan saja keyword SimbaeShop.

Sista tertarik untuk membelinya? Sekaligus mengenang Pokemon yang sempat hits pada tahun 90'an.



Spoiler for Jangan Lupa Baca dan Rate Thread Ane Lainnya:
Diubah oleh poseed 31-08-2017 07:25
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
4KThread7.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.