Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengen Wangi Seperti Katy Perry? Cobain Parfum Terbarunya Katy Perry’s Indi!

poseedAvatar border
TS
poseed
Pengen Wangi Seperti Katy Perry? Cobain Parfum Terbarunya Katy Perry’s Indi!
Berita menggembirakan bagi Agan dan Sista yang gemar mengoleksi parfum. Beberapa hari yang lalu, penyayi pop dunia, Katy Perry, tidak hanya merilis video klip terbarunya tetapi juga meluncurkan parfum terbarunya, Katy Perry’s Indi atau disingkat Indi. Parfum ini merupakan parfum kesembilan yang diluncurkan oleh Katy Perry sejak tahun 2010. Berbeda dengan parfum-parfum terdahulunya, Indi memiliki 11 aroma musk berbeda, plum, amber, vanila dan bunga-bunga oriental.

Pengen Wangi Seperti Katy Perry? Cobain Parfum Terbarunya Katy Perry’s Indi!

Menurut Katy Perry, Indi sangat cocok dengan penampilan terbarunya. Penyayi sekaligus penulis lagu ini juga mengatakan bahwa parfumnya lebih mengarah untuk kaum androgini daripada kaum “unisex” yang pada intinya baik wanita maupun lelaki dapat menggunakan parfum tersebut.

Bagi Agan dan Sista yang pernah menggunakan parfum Black Orchid keluaran Tom Ford, parfum Indi ini pastinya memiliki aroma yang sedikit familiar. Berkaitan dengan hal tersebut Katy Perry mengakui bahwa parfum terbarunya tersebut memang terinspirasi dari parfum Black Orchid. Setelah itu penyayi berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya telah menambahkan beberapa aroma musk untuk menyempurnakan wangi parfum Indi.

Pengen Wangi Seperti Katy Perry? Cobain Parfum Terbarunya Katy Perry’s Indi!

Berkaitan dengan peluncuran parfum barunya, Katy Perry juga melakukan beberapa perubahan pada penampilannya. Dimana dirinya memotong rambutnya sangat pendek, memamerkan keindahan lehernya. Secara keseluruhan, penampilannya terlihat lebuh segar, menarik, dan elegan. Menurut Katy Perry, dirinya telah melakukan eksperimen berkali-kali untuk penampilan terbarunya tersebut, yang dinilainya terlihat sangat androgini. Bukan berarti dirinya akan menjadi lebih tomboy dengan penampilan terbarunya, karena penyanyi kelahiran Santa Barbara ini masih tetap senang berdandan feminin.

Penampilan parfum Indi pun terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan penampilan parfum-parfum Katy Perry yang terdahulu. Terlihat lebih sederhana sekaligus sophisticated, pastinya baik wanita maupun lelaki dapat membawa botol parfum Indi kemana-mana. Saat ini, parfum yang memiliki tagline “you, me, everyone, because we’re all different, together” ini tersedia dengan harga $25.

Apakah gansistertarik dan ingin menggunakan aroma androgini dari parfum Indi? Sayangnya, saat ini, Agan dan Sista baru dapat memesan Katy Perry’s Indi secara online dari toko-toko penjual parfum online di Amerika. Diharapkan parfum terbaru Katy Perry ini dapat hadir di Indonesia dalam bulan-bulan mendatang.



Spoiler for Jangan Lupa Baca dan Rate Thread Ane Lainnya:
0
3.4K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.