Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dianmandiri920Avatar border
TS
dianmandiri920
Puma Select, Gerai Khusus Koleksi Puma
Puma Select, Gerai Khusus Koleksi Puma

JAKARTA, KOMPAS.com - Puma Indonesia membuka gerai khusus koleksi kolaborasi dengan beberapa desainer dunia. Gerai yang dinamakan Puma Select ini bertempat di Pacific Place Mall dan merupakan pertama di Asia Tenggara.

Potensi besar sneakers di Indonesia berperan penting dibalik pembukaan Puma Select. Hadir lewat konsep berbeda--dengan koleksi kolaborasi--Puma Select mengincar penggemar sneakers di Indonesia, kata Country Manager Puma Indonesia Achyar Rachman.

Puma Select, Gerai Khusus Koleksi Puma

"Kami melihat potensi besar dari sneakers di Indonesia. Perkembangan sneakers dalam 1-2 tahun belakangan cukup pesat," kata Achyar kepada Kompas Lifestyle di Puma Select, Pacific Place Mall, Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Puma Select, Gerai Khusus Koleksi Puma

Gerai Puma Select menghadirkan lima koleksi kolaborasi, seperti kolaborasi dengan Jeff Staple, Chris Stamp, Daily Paper, Trapstar dan Careaux. Adapun koleksi umum kolaborasi itu antara lain sepatu dan apparel.

Achyar mengatakan ada alasan mengapa kolaborasi Puma layak menjadi pilihan utama. "Karena kami tidak pernah asal memilih siapa yang akan kolaborasi dengan kami dan produk yang dihasilkan pun mengikuti gaya terkini," kata Achyar.
Adapun soal target, Achyar megatakan bahwa para sneakerhead dan anak muda kekinian adalah incaran utama Puma Select. Dengan gerai yang mengkhususkan barang-barang kolaborasi, dia yakin bahwa penggemar akan merasa memiliki pilihan ekslusif.

"Tapi meskipun kolaborasi, barang-barang kami masih dengan harga terjangkau," kata Achyar yang mengatakan harga sepatu kolaborasi sekitar Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta.

Sumber By
Code:
http://lifestyle.kompas.com/read/2017/08/31/073522720/puma-select-gerai-khusus-koleksi-puma
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.6K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.