kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Tom Delonge Rilis EP Versi Akustik Album Pertama Angels and Airwaves


Tom Delonge, mantan personil Blink 182 itu memang belakangan sibuk dengan proyek solo dan proyek band Angels & Airwaves (AVA). Salah satunya adalah pengerjaan EP atau mini album akustik, yang berisi lagu-lagu remake dari album pertama AVA, 'We Dont Need to Whisper' yang rilis pada 2006 silam.

'The We Dont need to Whisper - Accoustic EP' diluncurkan pada 22 Agustus 2017, berisikan 4 lagu versi akustik yaitu The Adventure, Valkyrie Missile, Distraction, dan Do It for Me Now. Album ini merupakan perayaan untuk mengingat album pertama AVA.



Sebuah video lirik dari lagu The Adventure versi akustik dirilis di youtube resmi AVA, dengan menampilkan video saat mereka tengah merekam album 'We Dont Need to Whisper'. Sebuah rekaman yang mengembalikan kenangan pada masa kemunculan AVA, di mana saat itu Tom mengungkapkan bahwa ia sangat senang membuat sesuatu yang benar-benar berbeda dan tak tahu akan bagaimana hasilnya.

Bagi Tom, EP ini ia persembahkan untuk para penggemar AVA, sebagai obat rindu karena sudah setahun berlalu sejak album terakhir AVA rilis di pasaran.Tom ingin memberikan sesuatu selama para penggemar menunggu AVA yang tengah disibukkan dengan pengerjaan lagu untuk soundtrack film Strange Times, film yang disutradarai Tom Delonge. Album akustik ini juga didedikasikan untuk mengenang produser Jeff "Critter" Newell yang meninggal pada 2012. Ia adalah produser yang pernah bekerja dengan AVA dan Blink 182.

Gimana menurut Agan versi akutik dari lagu-lagu album pertama AVA? Ane suka banget nih terutama lagu yang 'Do It for Me Now' emoticon-Big Grin


sumber

sumber2
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.7K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.