Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panglima.cendolAvatar border
TS
panglima.cendol
butuh saran agan semua..
gan..
izinkan ane ngeluarin unek2 ane..
ane dan pacar ane skrg CLBK, setelah putus 8 tahun.. dan posisi kami LDR. Ane dan pacar sbenarnya udah komitmen juga mau nikah bulan 8 tahun depan.. tapi ortu kami blm pada tahu..

ane juga udah janji gak akan ninggalin dia, untuk yakinkan dia gan. krn dia trauma gan, bapaknya poligami dan sekarang dia dan abangny jadi tulang punggung keluarga..

selama 8 tahun putus, ane sllu merasa kalau putus dulu karena salah ane. ane dulu orangnya posesif, cemburuan,curigaan dan kurang percaya sama dia. tu juga karena pacar ane pribadinya agak tertutup..

tapi, waktu balikan kemarin dia jujur kalau penyebab putus dulu bukan karena ane, tapi karena bapaknya. sejak tau bapaknya poligami, dia malu dan lebih milih mundur dari segala hal, termasuk teman2 dan pacaran..

selama 8 tahun juga dia udah menjalin hubungan pacaran dgn 2 orang. salah satunya temen dekat ane yg punya reputasi buruk soal wanita.. (you know lah). ane jujur kecewa gan. padahal ane butuh 4 tahun untuk ikhlas bubaran dulu. memang 1 tahun pasca putus ane mutusin menjauh karena kami sering jalan tapi cuma teman. tapi, kenapa dia gak berusaha menarik ane..

oke, ane akhirnya bisa terima dgn mantannya yg pertama, tapi gak dgn teman ane.. darimana ane tau kalau mereka pernah jadian? ane taunya dari abangnya (abangnya ngajak ane ketemuan untuk bahas ini waktu mereka lagi dekat, dan abangnya baru tahu kalau kami udah putus lama), ane tahunya juga dari pacar ane. dia jelasin ciri2 mantannya yg kedua mengarah k teman ane. akhirnya setelah ane desak, pacar ane jujur gan.. (sebenarnya dia mau jujur kalau udah nikah)

lebaran, ane bawa dia ke rumah. ane kenalin ke ortu ane. tapi ortu ane dan adik ane kurang sreg.. kayak ada sesuatu yg mengganjal, gak enak di hati. dan masalah dia pernah jadian dengan temen ane ortu udah tau. ortu ane menyerahkan semua ke ane, tapi menyarankan lebih baik cari wanita lain untuk jadi istri ane. jangan dia..

nah, masalah sosmed juga kurang terbuka gan.. dia pernah bilang gak ada yg jelas dari dunia maya, dari sosmed. ane tny apa dia punya fb. dia bilang gak punya (tapi dari bahasanya kayak risih gitu bahas2 fb). ane lacak ada akun fb dgn nama, tgl dan kota kelahiran sm dgn dia.. akhirnya dia ngaku itu akun dia, kita berantem gan dan dia bilang masalah sosmed hal sepele dan kecuali dia punya no hape baru, ane gak di kasih tau tu baru masalah besar..
ane gk masalah klw dia punya fb, tapi mau ane ya jujur. ada ya bilang ada..

baru2 ne dia punya hape android. pertama kali pakai android. ane perhatikan dia lebih sering online. kalau gak WA ya facebook barunya ( kalau fb yg baru ne dia jujur). dan sejak berantem kemarin, 3 hari terakhir ne kami lost contact. di status fbnya dia seakan2 takut kehilangan ane, tapi dia gak ada sms, atau chat ane.. padahal ane lihat online terus.. nelpon ane atau misscall ane juga gak ada...


mohon masukan dan saran dari agan agan sekalian...
0
2.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.