Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ketika 'Gaya' Para Hewan Animasi Ditiru Oleh Manusia, Lehuga...
Ketika 'Gaya' Para Hewan Animasi
Ditiru Oleh Manusia, Lehuga...






[ HT# 146 ]


Siapa sih yang nggak suka film animasi?
Animasi kartun sebuah acara favorite anak-anak hingga orang tua tentunya sangat menghibur dikala waktu senggang. Seperti tokoh-tokoh kartun keluaran Walt Disney dan cs ini jadi menarik setelah ditranformasikan bentuk kartun manusia.


Kelucuan salah satu tokoh yang menjadi icon dalam sebuah plot cerita rupanya menginspirasi seseorang kreatif untuk menciptakan versi manusianya, dikutip dari brightside, seperti apa dan tokoh kartun mana saja yang udah menjadi korbannya, nyuk deh bersama Iskrim kita lanjut kebawah,check in shoooow, gan...





1. Timon dan Pumbaa
Film The Lion King




Timon dan Pumbaa adalah meerkat animasi dan warthog duo yang diperkenalkan di film animasi Disney tahun 1994 The Lion King . Timon digambarkan melalui penampilannya yang ceriwis oleh Nathan Lane (di ketiga film dan setiap episode awal pertunjukan), Max Casella (aktor asli dalam musikal The Lion King Broadway ), Kevin Schon (dalam episode acara tertentu), Quinton Flynn (dalam episode acara tertentu), Bruce Lanoil di Wild About Safety shorts dan Kingdom Hearts II , dan sementara Pumbaa disuarakan oleh Ernie Sabella (dalam semua penampilan bincang-bincangnya), dan digambarkan oleh Tom Alan Robbins dalam bahasa aslinya.




2. Po
Film Kung Fu Panda



Kung Fu Panda film komedi aksi komedi animasi komputer Amerika tahun 2008 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Serial ini disutradarai oleh John Stevenson dan Mark Osborne dan diproduksi oleh Melissa Cobb, dan suara di isi oleh Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, Randall Duk Kim, James Hong, dan Jackie Chan. Ditetapkan dalam versi Cina kuno yang dihuni hewan suka bercerita, plot tersebut berkisah tentang seekor panda yang kikuk bernama Po, bercita-cita menjadi master kung fu. Ketika seorang pejuang kung fu yang jahat diramalkan untuk melarikan diri setelah dua puluh tahun dipenjara, Po tanpa disadari ditakdirkan untuk mengalahkannya dan membawa perdamaian ke perguruan itu.




3. Scrat
Film Ice Age



The Meltdown adalah film petualangan komedi animasi komputer Amerika tahun 2006 yang diproduksi oleh Blue Sky Studios dan dirilis pada 20th Century Fox. Sebagai sekuel pertama film Ice Age tahun 2002, ia berfokus pada kawanan yang melarikan diri dari banjir yang akan datang, di mana dalam perjalanan Manny menemukan cinta sejatinya. Ini disutradarai oleh Carlos Saldanha, co-director film pertama, dengan musik yang disusun oleh John Powell. Suara asli yang diputar - Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary dan Chris Wedge - bergabung dengan Ratu Latifah, Seann William Scott dan Josh Peck. Film ini ditayangkan perdana di Belgia pada tanggal 1 Maret 2006. Film ini akhirnya dirilis di 70 negara, dengan rilis terakhir berada di China, pada tanggal 9 Juni 2006.




4. Melman and Gloria
Film Madagascar



Madagaskar adalah film komedi animasi komputer Amerika 2005 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan dirilis ke bioskop pada tanggal 27 Mei 2005. Film ini bercerita tentang empat hewan dari Kebun Binatang Central Park yang secara tak terduga menemukan diri mereka terdampar di pulau Madagaskar. Suara di isi oleh Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer, dan Jada Pinkett Smith, dengan Sacha Baron Cohen, Cedric the Entertainer, dan Andy Richter.




5. Judy, Nick, and Flash
Zootopia



Zootopia adalah film petualangan komedi animasi animasi 3D yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Ini adalah film animasi animasi ke-55. Film ini disutradarai oleh Byron Howard dan Rich Moore, yang disutradarai oleh Jared Bush, dan membintangi suara Ginnifer Goodwin, Jason Bateman, Idris Elba, Jenny Slate, Nate Torrence, Bonnie Hunt, Don Lake, Tommy Chong, JK Simmons, Octavia Spencer, Alan Tudyk, dan Shakira. Film ini mengisahkan hal mustahil dalam dunia nyata. Zootopia dikisahkan tentang petualangan di dunia kebun binatang, ditayangkan perdana di Festival Film Animasi Brussels di Belgia pada tanggal 13 Februari 2016.




6. SpongeBob SquarePants
Film SpongeBob SquarePants



SpongeBob SquarePants adalah serial televisi animasi Amerika yang dibuat oleh ahli biologi kelautan dan animator Stephen Hillenburg yang bekerja untuk Nickelodeon. Serial ini menceritakan petualangan tentang tokoh sponge dan berbagai temannya di kota bawah air Bikini Bottom. Popularitas seri ini 'telah menjadikannya sebagai media franchise, dan juga serial dengan nilai tertinggi yang pernah ada di Nickelodeon, dan properti MTV Networks yang paling sukses pemasarannya. Pada tahun 2015, franchise media telah menghasilkan pendapatan merchandising sebesar $ 12 miliar untuk Nickelodeon.




7. Red
The Angry Birds Movie



Angry Birds Movie film komedi animasi komputer animasi 2016 berbasis seri video game dengan nama yang sama. Diproduksi oleh Rovio Animation belerjasama dengan Imagel Pictures Sony. Film ini disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly. Film ini dibintangi Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Maya Rudolph, Kate McKinnon, Sean Penn, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Bill Hader dan Peter Dinklage. Film ini adalah produksi bersama secara internasional antara Amerika Serikat dan Finlandia. Angry Birds Movie dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 Mei 2016, dan mendapat kritikan dari kritikus dan menghasilkan pendapatan lebih dari $ 349 juta.




8. Simba and Nala
The Lion King



The Lion King menjadi film musikal epik animasi Amerika 1994 yang diproduksi oleh Walt Disney Feature Animation dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Ini adalah film animasi ke-32, dan film animasi kelima yang diproduksi selama periode yang dikenal sebagai Renaissance Disney. Lion King disutradarai oleh Roger Allers dan Rob Minkoff, diproduksi oleh Don Hahn, dan memiliki skenario yang dikreditkan ke Irene Mecchi, Jonathan Roberts, dan Linda Woolverton. Lagu aslinya ditulis oleh komposer Elton John dan penulis lirik Tim Rice, dan nilai asli ditulis oleh Hans Zimmer. Film ini di isi suara oleh Matthew Broderick, James Earl Jones, Jeremy Irons, Jonathan Taylor Thomas, Moira Kelly, Nathan Lane, Ernie Sabella, Rowan Atkinson, Robert Guillaume, Madge Sinclair, Whoopi Goldberg, Cheech Marin, dan Jim Cummings. . Ceritanya terjadi di sebuah kerajaan singa di Afrika dan dipengaruhi oleh Hamlet William Shakespeare.




9. Donkey
Shrek



Donkey, awalnya diangkat dari kisah dan mitos ksatria Lord Farquaad yang jahat. Seorang wanita tua mencoba menjual Keledai, tapi debu peri ajaib sengaja melepaskannya dari peri yang dikurung oleh si nenek tua jahat, peri ajaib memberi keledai kemampuan bisa terbang meski hanya sementara. Namun, mantra yang dilepaskan pada keledai oleh peri ajaib kemudian dipecahkan dan jatuh terjerembab ke tanah, dikejar oleh ksatria Farquaad di hutan, tempat dia bertemu dengan Shrek. Shrek awalnya enggan menemui keledai yang bisa bicara dan menyebalkan, dan pada akhirnya mereka berteman.




10. Goofy
A Goofy Movie



Film Goofy adalah film drama komedi musikal Amerika 1995 yang diproduksi oleh DisneyToon Studios dan Walt Disney Television Animation. Disutradarai oleh Kevin Lima, film ini didasarkan pada serial televisi Disney Afternoon Goof Troop, dan berkembang menjadi ajang pertunjukan.

Beberapa tahun setelah Goof Troop, Goofy Movie mengikuti Gufi dan anaknya, Max, yang sekarang berada di sekolah menengah atas, dan berkisah pada hubungan antara ayah-anak yang melakukan perjalanan memancing. Film animasi ini di isi suara oleh Bill Farmer, Jason Marsden, Jim Cummings, Kellie Martin, Pauley Shore, Jenna von Oÿ, dan Wallace Shawn, dan menampilkan penyanyi tenar Tevin Campbell.





11. Chloe
The Secret Life of Pets



The Secret Life of Pets adalah film komedi animasi komputer 2016 yang diproduksi oleh Illumination Entertainment. Di sutradarai oleh Chris Renaud, dan co-directed oleh Yarrow Cheney, dan ditulis oleh Brian Lynch, Cinco Paul dan Ken Daurio. Film ini dibintangi oleh Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart, Steve Coogan, Ellie Kemper, Bobby Moynihan, Bell Bell, Dana Carvey, Hannibal Buress, Jenny Slate dan Albert Brooks.


guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM

Web Blog: iskrim.com
FB: Facebook/iskrim
sumur: BLOG ISKRIM | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim



>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<
Diubah oleh iskrim 31-08-2017 10:41
0
33.5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.