Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Intip Infinix Note 4 Yang Bakal Dibagiin Lewat #lupacharger, Mau?
Bagi beberapa orang kebutuhan kapasitas baterai dengan ukuran jumbo menjadi salah satu kebutuhan terpenting, apalagi buat agan sista yang sering berpergian dengan jarak tempuh yang jauh, smartphone menjadi teman perjalanan yang mengasyikan. Nah, “korban” terbesarnya adalah baterai smartphone yang lekas habis ditambah lagi sinyal yang kurang baik selama perjalanan juga bisa menguras baterai jadi cepat tiris.

Baru on the way berangkat sudah ngantuk mau merem...tilut..tilut.. baterai sisa 15%. EH BARU INGET! Ngecek tas... ternyata harta yang paling berharga, yaitu #lupachargerhenpon ketinggalan di rumah pemirsa!!!!!! Masih nyangkut kecolok di bawah kolong meja masih ngecas powerbank. Kagak keinget sama sekali gara-gara keburu-buru takut ketinggalan bis.

Memenuhi kebutuhan tersebut di atas, baru-baru ini Infinix meluncurkan varian terbarunya seri “N” untuk NOTE yaitu Infinix NOTE 4 X572 di Indonesia, Senin (21/8). Mengusung tema “Take Charge Of Your Life, Infinix NOTE 4 X572 hadir untuk memenuhi kebutuhan agan yang memiliki mobilitas tinggi dan bagi mereka yang suka #lupacharger.

Kapasitas Baterai Jumbo 4.300mAh
Salah satu keunggulan Infinix NOTE 4 ada pada baterai, yakni memiliki kapasitas jumbo 4.300mAh. Baterai besar kuat dan tahan lama sangat dibutuhkan, apalagi ketika berada di tempat-tempat yang tidak memungkinkan untuk mengisi daya smartphone agan.

Nah, Infinix NOTE 4 memang pilihan yang tepat bagi agan yang suka berpetualang dan memiliki produktivitas tinggi sehingga tidak sempat untuk mengisi daya smartphone karena fitur XPower memaksimalkan waktu siaga : 2 hari untuk pemakaian normal dan 1.5 hari untuk pemakaian berat dalam kondisi tertentu.

Xcharge Teknologi Fast Charging
Infinix punya charger yang unik. Meskipun kapasitas baterainya cukup besar, Infinix NOTE 4 dirancang mampu untuk melakukan proses charging dalam waktu yang cepat. Teknologi pengisian daya cepat 18W memberikanmu waktu pengisian daya 45% dalam waktu 30 menit. Sebagai tambahan, Infinix NOTE4 memberikan kamu 2 jam panggilan telepon atau 6 jam memutar musik secara offline hanya dengan waktu pengisian daya 5 menit dalam kondisi tertentu.

Banyak vendor yang menawarkan kapasitas baterai besar akan tetapi tidak diimbangi dengan sistem pengisi daya yang cepat, akibatnya para pengguna harus menunggu lama untuk mengisi ulang baterai. Apalah gunanya baterai besar tapi fitur mengisi daya memakan waktu yang lama, mending beli baru aja emoticon-Big Grin

Abadikan Momen Spesial Dengan Kamera Istimewa

Infinix tidak hanya unggul dalam kapasitas baterai besar dan teknologi Fast Changing, pemindai sidik jari yang disematkan di home button dapat berfungsi dalam 0,15 detik. Tapi juga NOTE4 dapat diandalkan untuk mengabadikan semua momen terbaikmu secara jelas dengan kamera utama 13 MP yang istimewa. Ditambah, kamera depan 8 MP dengan Ultra Pixel 1.4μm dikombinasikan dengan fungsi selfie terbaru untuk mengabadikan momen-momen indah untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan.




Kalau agan punya bisnis online shop, memajang foto produk yang eye catching emang wajib hukumnya untuk menarik . Nah, Infinix NOTE4 memiliki mode Professional yang dapat mengambil foto produk sesuai dengan keinginan agan sehingga membuat produk tampak berkelas dan tentunya bikin lapak jualan online agan laris manis diburu pembeli. Berikut ini hasil foto Infinix NOTE4 menggunakan cahaya alami.


Layar Jernih SHARP 20% Lebih Tinggi Penuh Warna

NOTE4 menghadirkan layar terbaru dari Sharp dengan ukuran 5.7” dengan color gamut yang tinggi – mencapai 85% NTSC, atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone lain di kelasnya. Kombinasi dari tingkat kontras rata – rata 1300 (TBD) dan tingkat luminansi mencapai 500cd/m2 membuat layar menjadi penuh warna, jernih dan dinamis. Tidak hanya itu dengan mengusung sisi lengkung 2.5D glass serta bodi belakang menggunakan finishing metal print, membuat Infinix NOTE 4 terlihat lebih elegan.

Kecanggihan XOS Chameleon Infinix

XOS adalah sebuah user interfacenya (UI) Infinix yang mempunyai kelebihan tersendiri dari smartphone lainnya. Infinix NOTE 4 berbasis Android N dengan XPower juga merupakan aplikasi manajemen daya yang menganalisa status konsumsi daya dengan mengeliminasi aplikasi-aplikasi yang menggunakan daya secara berlebihan. Hal ini untuk menjaga agar smartphone tidak over heating / suhu tetap terjaga dalam batasan normal sehingga dapat menjalankan OS Android v7.0 Nougat dengan UI XOS, benar – benar sangat responsive dan efisien.


Infinix Note 4 udah tersedia di Lazada lho gan, dan hanya dibanderol seharga
Rp 2.049.000.
Langsung cek TKP gan dengan klik link berikut :


Quote:

0
33.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread484Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.