Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di Balik Gemerlapnya Pariwisata Thailand, Inilah Sisi Kelam Dunia Prostitusi di Sana

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Di Balik Gemerlapnya Pariwisata Thailand, Inilah Sisi Kelam Dunia Prostitusi di Sana
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Pernah dengar mengenai kehidupan pariwisata di Thailand? Ya, negara yang berada dekat dengan Indonesia ini memang menarik banyak sekali wisatawan mancanegara setiap tahunnya. Pada tahun 2016 sendiri saja, tercatat terdapat lebih dari 32 juta wisatawan asing yang datang ke Thailand. Kedatangan wisatawan ini rata-rata adalah untuk berlibur dan menikmati keindahan alam serta budaya Thailand. Namun, beberapa wisatawan asing, terutama laki-laki, justru datang ke Thailand semata untuk mencicipi pariwisata seks Thailand yang terkenal.

Thailand memang selain terkenal dengan ladyboynya, juga terkenal dengan bar-bar dan club-club yang merangkap juga sebagai tempat prostitusi. Cobalah jika berkunjung ke Thailand, kunjungi Bangkok, Pattaya, atau Phuket, kota-kota ini dipenuhi dengan berbagai bar dan club yang menawarkan para penari go-go mereka atau gadis pelayan bar mereka sebagai pemuas nafsu dengan biaya tambahan. Namun, industri pariwisata seks Thailand sebenarnya sangat kreatif. Tidak hanya melayani nafsu pelanggannya, industri seks Thailand juga menyelenggarakan pertunjukan-pertunjukan seks yang banyak diminati oleh wisatawan asing. Seperti Ping Pong Show dan Tiger Show. Pertunjukan seks ini terdapat hampir di semua wilayah lokalisasi Thailand dan warga lokal yang berada di sekitar area tersebut memang suka sekali menawarkan wisatawan asing untuk menonton pertunjukan seks tersebut.

Meski pariwisata seks di Thailand tumbuh dengan sangat subur dan mungkin telah menyumbang cukup banyak bagi pendapatan per kapita negara Thailand, namun pemerintah Thailand mulai resah dengan adanya praktik ini. Kepala kementerian pariwisata Thailand yang baru bahkan telah menyuarakan keinginannya untuk memberantas sisi gelap pariwisata Thailand ini. Hmm, penasaran seperti apa sebenarnya prostitusi di Thailand? Berikut YuKepo kumpulkan foto-foto kehidupan prostitusi di Thailand, simak yaa!

Spoiler for Di Thailand, terdapat setidaknya 200.000 hingga 1 juta pekerja seks komersial:


Spoiler for Di Bangkok sendiri terdapat 3 wilayah lokalisasi besar, yaitu Patpong, Soi Cowboy, dan Nana Plaza:


Spoiler for Bukan hanya perempuan, laki-laki dan waria pun banyak yang menjajakan tubuh di Thailand:


Spoiler for Biasanya, perempuan mulai masuk ke dunia prostitusi sejak masih berumur 16 tahun:


Spoiler for Mereka biasanya bekerja sebagai "gadis bar" dan menjadi PSK hanyalah pekerjaan sampingannya:


Spoiler for Sering kali perempuan terjerumus ke dalam profesi ini karena alasan ekonomi:


Spoiler for Rata-rata PSK yang ada di Thailand berasal dari kota-kota terpencil di Thailand:


Spoiler for Beberapa PSK Thailand bahkan tidak menjalani profesi tersebut secara sukarela karena di Thailand perdagangan manusia masih terjadi:


Spoiler for Konsumen para PSK Thailand ini kebanyakan adalah laki-laki dari negara barat:


Spoiler for Tidak hanya menawarkan jasa seks untuk semalam, PSK Thailand juga kerap menawarkan diri untuk menjadi "pacar" konsumennya selama berlibur di Thailand:


Kehidupan prostitusi di Thailand, meski terlihat gemerlap dan menyenangkan, sebenarnya dibangun di atas penderitaan banyak pekerja seks komersial. Terkadang mereka tidak melakukan pekerjaan ini dengan sukarela, melainkan karena himpitan keadaan dan prostitusi adalah jalan paling mudah untuk dapat menghidupi diri sendiri serta keluarga mereka di rumah. Karena itu, kini bermunculan berbagai lembaga di Thailand yang bertujuan untuk memberikan pekerjaan lain yang lebih layak bagi para mantan pekerja seks komersial. Sedih, ya!

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
42.5K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.