Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lokshin.khushinAvatar border
TS
lokshin.khushin
[ternyata ninja itu muslim]Naruto Terinspirasi Film Muslim Masa Khalifah
Para musmus dan penggemar naruto pasti penasaran dengan film naruto yang ternyata terinspirasi dari film muslim masa khalifah, ikuti disini ya….

Film Naruto di tengarahi terinspirasi film muslim masa khalifah, dimana konsep dan struktur negaranya sangat menyerupai negara muslim masa khalifah. Film Naruto banyak dimodifikasi, namun kemiripan atas film muslim masa khalifah tersebut tidak bisa dielakkan. Percayakah para penggemar Naruto? Yah ini buktinya;

Pertama-tama, di film Naruto terdapat konsep pemimpin negara yang pemilihannya ditunjuk langsung oleh para rakyat karena sumbangsihnya. Hal tersebut juga ada lo di dalam film muslim masa khalifah, yakni ketika jaman kenabian hingga jaman para khalifah, bahkan sampai sekarang di negara-negara muslim modern.

Selain itu, para pecinta Naruto harus tahu nih, bahwa klan yang ada disetiap negara dan dunia ninja itu juga ada dijaman para nabi, khalifah bahkan hingga saat ini. Mengenai masyarakatnya, dimana dalam film Naruto hidupnya berkelompok-kelompok, bahkan keahlian mereka juga sangat beragam dan seakan keahlian yang mereka miliki sangat tidak mungkin ditemukan di klan lainnya, yah bisa dikatakan bahwa setiap klan mempunyai keahliannya sendiri dan memegang tanggungjawabnya masing-masing hingga saling menopang, begitulah para musmus.

dimaksud klan dalam film naruto itu juga sangat mungkin terinspirasi film muslim masa khalifa, dimana dalam cerminan negara muslim saat itu juga ada. Sebagai contoh nih……para musmus, dahulu pada saat jaman kenabian dan para khalifah juga terdapat klan, seperti bani Qurays, bani Umayyah dan banyak lagi lainnya. Dan mengenai keahliannya-pun juga demikian sama para musmus.

Namun bedanya, dalam film Naruto ini inspirasi tersebut dimudif lagi, terutama mengenai keahlian masing-masing klan. Jika dahulu dijaman para nabi dan khalifah, setiap klompok atau suku ada yang ahli dalam strategi perang, pedang, berkuda, dan menghitung bahkan hingga mata-mata, nah di di film Naruto ini terbagi dalam keahlian jutsu para musmus….. yah ada juga sih yang ahli dalam bela diri tanpa jutsu, seperti sinoby atau guru Gay dan salah satu muridnya. Juga keahlian tersebut termodifikasi kedalam energi alam yang juga menjadi andalan dalam film ini ketika mengumpulkan cakra, dimana hal seperti itu di dalam kebiasaan orang muslim dulu dikatakan sunatullah, nah hal itu juga yang ditengarahi terinspirasi film muslim masa khalifah, dimana film tersebut sudah ada jauh sebelum film naruto muncul.

Hemmm…….banyak juga yah ternyata modifikasi, kesamaan, hingga dikatakan terinspirasi film muslim masa khalifah, karena memang dahulu negara muslim terutama saat jaman kenabian, khalifah bahkan hingga negara muslim modern sekarang seperti itu para musmus.

Para musmus dan penggemar Naruto bisa juga neliti dan mengamatinya sendiri nantinya setelah membaca tulisan ini, karena di dalam tulisan ini jika para musmus dan para pecinta naruto membacanya dengan seksama, pasti akan menemuka kata kunci untuk membuka kebenaran semuanya sendiri, terutama tentang inspirasi film muslim masa khalifah yang diambil oleh pembuat film naruto.

Bagaimana para musmus….. Coba deh mencari inspirasi apa saja yang berasal dari film muslim masa khalifah dalam film naruto….tersebut….ungkapin yah……

https://media.ihram.asia/2015/05/04/...masa-khalifah/

subahanallahemoticon-Matabelo
0
6.9K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.