Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.
Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.

Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.


Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.

Your story is unique and so so different, not worthy the comparison

Setuju, semua orang punya cerita dan jalan hidup masing-masing. Semua cerita dimulai dari saat kita dilahirkan sampe beranjak dewasa dan akhirnya harus meninggalkan dunia.Beberapa cerita udah dirangkum dibawah. Udah ada yang pernah denger? Anggap aja ini siaran ulang. gak ada maksud apa-apa selain share, siapa tau bisa menginspirasi kalian. Beneran kok, beberapa dari cerita ini menyentuh hati banget. Baca dulu deh. *ngetik sambil dengerin lagu instrument ost meteor garden

Quote:


Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.

Artie moore adalah pria berkebangsaan wales yang banyak berkontribusi dalam bidang pe-radio-an dan teknologi komunikasi menggunakan wireless. Waktu dia masih berusia muda, dia membuat stasiun radio yang bisa menerima sinyal dari manapun. Di tahun 1911, moore menangkap sinyal dari pemerintah Italia yang mendeklarasikan perang dengan Libya. Lalu pada tanggal 15 April192. Moore menangkap kode morse dari titanic, iya kapal yang terkenal itu, yang bilang kalau kapal titanic udah mau tenggelam. Sinyal ini ngasih lokasi dan bilang kalau kapal menabrak bongkahan es. Moore dengan cepat memberikan informasi ini kepihak berwajib, dan guess what, gak ada satupun yang percaya sama informasi yang diberikan moore karena mereka berpikir kalau titanic itu gak bisa tenggelam.

Baru dua hari setelah moore menangkap sinyal lah media memberi tahu kalau titanic benar benar tenggelam dan perangkat radio moore berhasil menangkap sinyal nya dari jarak 4000 mil lebih. Perangkat radio moore pun jadi buah bibir dan moore ditawari pekerjaan oleh Gugliemo Marconi (tebak ini siapa emoticon-Big Grin)

Quote:


Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.

Di tahun 1999, wanita berumur 29 tahun ini hidup di norwegia dan memutuskan untuk main ski dengan 2 orang temannya. Pas lagi menuruni bukit, anna kehilangan kendali dan jatuh dengan posisi kepala duluan ke sungai yang beku dekat air terjun. Anna terperangkap didalam sungai yang membeku dengan kepala berada dalam air (es) dan Cuma kaki yang terlihat dari atas. Setelah sampai ditempat kejadian, teman anna mencoba menolong tapi gagal, akhirnya mereka memanggil regu penyelamat. Setelah diselamatkan, anna sudah terperangkap dalam air (es beku) selama 80 menit dan tidak bernafas. Dia dibawa kerumah sakit dengan suhu tubuh 13 derjat celcius dan melibatkan 100 orang dokter dan perawat untuk menyelamatkan nyawanya. Dan ketika selamat, anna merupakan orang pertama dengan suhu tubuh terendah yang selamat

Quote:


Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.

Pada tanggal 31 Oktober 1981, seseorang masuk ke gereja St. Francis roman di texas dan membunuh Tadea Benz. Setelah kejadian itu, polisi mendakwa bocah 17 tahun bernama johny garret. Pada tanggal 9 November 1981, garret ditahan berdasarkan bukti termasuk adanya sidik jari pada tempat kejadian. Selama interview, ternyata garret adalah seseorang dengan gangguan mental dan jadi korban penyiksaan ayah tirinya serta enderita kerusakan otak parah. Garret selalu menolak semua bukti yang diajukan polisi dengan mengatakan bahwa dia masuk kedalam gereja 2 hari sebelum kejadian dan menyentuh banyak barang untuk dicuri, tetapi pihak kepolisian tidak mempercayai pernyataan dari garret. Pada tanggal 11 Februari 1992, garret dieksekusi di Texas karena mendapat hukuman mati.

Juri hanya percaya pada sidik jari garret yang tertinggal ditempat kejadian tapi menolak semua bukti yang lain. Pada tahun 2004 ditemukan kenyataan bahwa adanya bukti DNA yang mengidentifikasikan seseorang bernama Rueda yang juga membunuh korban bernama Bryson 4 bulan setelah membunuh Tadea dengan alat bunuh yang sama, luka yang samma, serta bukti yang lain yang juga mirip. Rueda pun dikenakan hukuman 45 tahun penjara. Dan Vonis atas garret pun dicabut. Sedih banget kan.

Quote:


Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.

Kasus kematian frank olson mungkin merupakan kasus kematian paling misterius diabad 20. Pada tahun 1943, olson merupakan salah satu orang yang membantu program bioweapon dari US. Dia terlibat dalam program senjata biologis dan secara tidak sengaja masuk kedalam area yang sebelumnya terkena racun yang membunuh 7 orang dan melumpuhkan 50 orang lain. Pada tahun 1953, olson pergi ke eropa dan mengunjungi beberapi fasilitas penelitian. Dibeberapa penelitian dia menyaksikan beberapa eksperimen ekstreme dan menyesali pekerjaannya. Beberapa kabar menyebutkan bahwa dia melakukan bunuh dari dari kamar diketinggian 10 lantai tahun 1953 di Pennsylvania, tetapi pada tahun 1975 ditemukan bahwa pemerintah amerika memberikan frank olson LSD dosis besar yang menyebabkan olson kehilangan kendali atas kesadarannya. Dan akhirnya keluarganya diberi santunan oleh pemerintah amerika serikat.


Quote:


Next silahkan mampir kesini bre.
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.


Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty


Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.

Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.


Everybody have their own story, termasuk kalian, guys.
Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 03:39
0
9.7K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.