Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Langka, Hobi Unik yang Digemari Para Selebritis Luar, Udah Tahu Belom?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Langka, Hobi Unik yang Digemari Para Selebritis Luar, Udah Tahu Belom?
Hobi Unik yang Digemari Para Selebritis Luar,
Udah Tahu Belom, Gan?





[ HT# 142 ]

Setiap orang pastinya punya kesukaan atau hobi, lalu apakah mereka para selebritis juga memiliki hobi? Tentu saja, tapi yang mau ane share disini adalah boleh dibilang hobi yang jarang orang lakukan atau hobi yang tak biasa. Tentunya para fans kepingin tahu lebih jauh apa aja sih yang menjadi hobi para selebritis luar ini.

Seperti misalnya gitaris Steve Vai yang memiliki hobi beternak lebah, Jhonny Deep pengkoleksi boneka Berbie, sampai Taylor Swifft sang ratu toples bola salju, ada disini.



Flea



Basis Red Hot Chili Peppers, memiliki hobi bermain catur. Tak main-main, menurut jawara Grandmaster dunia, World Chess Champion, yakni Magnus Carlsen, menurutnya level permainan Flea dalam bercatur diatas rata-rata pemula dan memiliki style permainan yang unik. Flea menyukai dan sangat menikmati permaian catur, dan jarang ditemui selebritis dunia yang menyukai hobi serius ini.




Claudia Schiffer




Supermodel, aktris, dan perancang busana Jerman yang tenar di awal 1990an memiliki hobi yang unik, dimana biasanya para wanita menjauhi serangga dan turunannya, berbeda dengan Claudia Schiffer, tak tanggung-tanggung Claudia Schiffer mengkoleksi ratusan laba-laba yang sudah dikeringkan. Hobi ini sudah berjalan sangat lama sampai-sampai fansnya saat itu tak satupun mengetahuinya hobi unik ini.





Stephen Tyrone Colbert



Seorang komedian Amerika, pembawa acara televisi, aktor, dan penulis yang dikenal dalam perannya "The Lord of The Rings" dan "The Hobbit" ini memiliki hobi yang unik juga yakni mengkoleksi buku-buku karya Tolkien, berisi cerita fantasi klasik seperti "The Hobbit", "The Lord of the Rings" , dan "The Silmarillion", bahkan Stephen Tyrone Colbert lebih jauh mendalami cerita dalam bukunya tersebut dari sutradara filmnya sendiri.




Nicolas Cage



Sering dipanggil Nic Cage, mungkin sebagian orang belum tahu kalau dia benar-benar penggemar berat tokoh superhero Superman. Saking mengidolakan Superman, sampai-sampai anaknya diberi nama Karl-El. Di cerita lain dikatakan bahwa Nicolas Cage juga pernah terlibat dalam pembuatan film Superman garapan Tim Burton berjudul “Superman Lives” tapi sayangnya gagal tayang.





Johnny Depp



Aktor berbakat dan tenar asal Amerika ini memiliki hobi yang unik, yakni mengkoleksi boneka Barbie, ada yang salah? Tentu saja tidak, Johnny Depp benar-benar mengkoleksinya dan tak pernah menutup-nutupi dihadapan fansnya. Menurut pengakuan Johnny Depp boneka Berbie banyak memberikan inspirasi untuk menciptakan dialog dan mengembangkan karakter dalam perannya sebagai Jack Sparrow.




Taylor Swift




Penyanyi dan penuis lagu hits asal Amerika yang sukses dengan lagu "Love Story" dan "You Belong with Me," ini juga memiliki hobi yang unik, yakni mengkoleksi toples bola salju atau snow globe. Dan setiap pertemuan dengan para kru atau fansnya Taylor Swift selalu menyempatkan dirinya untuk membeli atau membuatnya sendiri dari toples bekas acar yang kosong kemudian semua teman-temannya diajak untuk berimajinasi tentang apa yang ada didalam toples tersebut.





Steve Vai




Pecinta aliran musik Rock pastinya mengenal Steve Vai, yup, gitaris top, penulis lagu, penyanyi sekaligus produser asal Amerika ini juga memiliki hobi yang unik. Steve Vai sangat menyukai hewan lebah, ketika kesibukkannya mereda dia justeru berkutat dengan lebah-lebah kesayangannya. Steve Vai, adalah seorang peternak lebah madu diluar dunia musiknya. Dan hasil dari berternak ini Steve Vai telah menciptakan "Make A Noise Foundation" yakni yayasan beasiswa dibidang musik dan sebagai donatur-donatur penting lainnya.




guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
FB: Facebook/iskrim


sumur: BLOG ISKRIM | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim



>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<


Diubah oleh iskrim 29-08-2017 07:52
pabloo
pabloo memberi reputasi
1
23.2K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.