Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

josuandoAvatar border
TS
josuando
Koneksi internet Wifi.id kecepatan tinggi tanpa harus beli voucher..
Kabar Gembira

Wifi.id Telkom kini bisa hadir untuk melayani banyak tempat tanpa harus menggunakan pembelian kartu password (Spin Card), kini Wifi.id bisa berlangganan 1 bulan penggunaan unlimited koneksi internet up to 20 Mbps hanya membayar biaya bulanan saja sedangkan Akses Point dan instalasi tidak dikenakan biaya. Untuk Wifi,id Telkom ini dinamakan Wifi.id Managed Service dimana pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya:

1. Mendapatkan koneksi internet unlimited high speed based on fiber optic dengan kecepatan up to 20 Mbps (bisa menggunakann internet sepuasnya tanpa batas kuota dengan kecepatan download dan uploadnya up to 20 Mbps)

2. Mendapatkan Welcome Page atau lebih dikenal dengan tampilan pertama untuk log in dimana pelanggan bisa memasukkan gambar atau tulisan di tampilan pertama tersebut. Welcome Page bisa memberikan banyak manfaat misalnya untuk menaikkan nilai suatu tempat krn dengan adanya Welcome Page jadi lebih bergengsi, lalu dengan Welcome Page kita bisa mempromosikan sesuatu.

3. Pelanggan tidak direpotkan adanya biaya pemeliharaan alat karena semua alat yang digunakan itu baik modem mapun Akses Point dipinjamkan oleh Telkom sehingga jika terjadi kerusakan maka pelanggan hanya menginfokan untuk diperbaiki dan semua perbaikan tidak dikenakan biaya (Free of charges)

4. Karena Pondasinya kabel Fiber Optik maka gangguan sangat sedikit tidak seperti menggunakan Sinyal Radio menggunakan tower/ BTS yang banyak gangguan

Harga Perbulan untuk berlangganan Wifi.id Managed Service adalah Rp. 678.000 (sebelum PPN 10%)
Jika berminat untuk pasang Wifi.id Managed Service bisa menghubungi kami yaitu dengan Josua 087888990707 (bisan SMS, WA, Tlp)
Polling
0 suara
menghubungi kemana jika ingin berlangganan Wifi.id Managed Service
0
6.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & Networking
KASKUS Official
21.3KThread4.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.