supermankafirAvatar border
TS
supermankafir
4 Artis Seksi Yang Anti Untuk Tampil tanpa busana


4 Artis Seksi Yang Anti Untuk Tampil tanpa busana




Jadi artis yang terkenal sampai ke seluruh penjuru dunia itu bukan perkara mudah, bahkan gak Cuma butuh pamer body semok atau goyang-goyang gak jelas kayak ular yang lagi kesurupan. Tapi dibutuhkan bakat yang mumpuni serta pesona dari para artis yang siap menghipnotis semua mata penggemarnya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau para penggemar, khususnya penggemar pria itu gak Cuma ngefans karena karir seorang artis. Tapi juga dari pesona kecantikan dan keseksiannya, apalagi kalau si artis emang terbilang berani untuk tampil tanpa busana. Udah banyak sih yang bisa ngebuktiin itu, apalagi jaman sekarang para artis pun udah akrab dengan yang namanya sosmed yang bahkan demi dapat banyak like dan terkenal mereka

Cuma ya meski ada banyak artis yang lebih sering pamer body ketimbang karya-karyanya di dunia hiburan, tak jarang juga artis yang anti untuk tampil tanpa busana. Seperti ke 4 artis seksi berikut ini yang cantik dan seksi tapi anti dengan aksi pamer body. Siap-siapa aja semua penggemar cowok bakal kecewa, karena meski cantik dan seksi mereka menolak untuk tampil polos. Entah itu di majalah atau di film-film yang ia bintangi. Siapa saja? Nih 4 artis seksi yang anti untuk tampil tanpa busana.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, kalau mereka saja yang udah terkenal dan sudah terbukti kecantikannya gak mau tampil tanpa busana, kenapa yang lain masih pengen ya? mungkin karena over ke-PD-an atau emang hobi? Entahlah.

[Url=https://segiempat.com/entertainment/artikel-selebriti/4-artis-seksi-yang-anti-untuk-tampil-tanpa busana/]Sumber[/url]

PENGEMIS RATE

KOLEKTOR BATA
Diubah oleh supermankafir 28-08-2017 15:44
0
21.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.