ilangkataAvatar border
TS
ilangkata
Sekedar Curhat
Halo agan n sista. Ane newbie di Kaskus nih hehe.. Ane mau curhat yang kira-kira minta pencerahan biar ane semangat. Langsung aja ya..

Ane punya pengalaman yang menurut ane agak ngga enak (mungkin).
Jadi gini gan n sis, ane baru punya pacar sekitar awal Januari 2017 kemarin. Tadinya ane ngga terlalu naksir sama pacar ane yang sekarang tapi karna pendekatan yang lumayan intens dan ane ngeliat doi orangnya baik banget jadi sampe lah ane jatoh hati sama doi, btw ane udah ngga punya pacar selama 2 tahun sebelumnya karna emang males pacaran dan berusaha pedekate sama cewe cuman ane selalu menyimpulkan 'PDKT yang gagal' makanya ngga ngelanjutin 😂😂😂

Jadi sampelah hari dimana ane nembak cewe ane itu gan. Ane ajak doi ketempat ngopi gitu yang kebetulan juga emang doyan ngopi.. Ketawa-ketiwi ngobrol sana sini bla bla bla.. dan ane nembak dia trus berhasil setelah seharinya kita ngopi berdua 😊😊

Udah mulai sayang-sayangan dan segala macemnya tuh gan.. Ohiyaa cewe ane ini emang sering dateng ketempat tongkrongan ane gan, hampir tiaphari malahan karna emang temen-temennya doi ini rata rata emang tetanggaan sama ane.

Ane emang udah mulai sayang sama doi. Ane selalu perhatiin dan segala macemnya. Ane juga suka ngingetin kalo jangan sering pulang malem walaupun itu nongkrongnya ditempat ane.

Sampe suatu waktu, sekitaran dipertengahan februari 2017, ane dibuat bingung gan.. 'Kamu yakin sayang sama aku?' kata cewe ane. Yaa ane jawab jujur kalo ane sayang banget sama doi. Dan itu pertanyaan selalu ada hampir tiaphari gan. Aneh ngga sih?

Sampe akhirnya.. Doi mau ngomong serius perihal pertanyaannya yang terus menerus itu gan. 'Aku mau sebenernya mau nolak kamu makanya aku selalu tanya apa kamu sayang sama aku' kata doi. Ane selalu ngeyakinin doi kalo emang ane bener sayang banget sama doi.

'Kamu mau tau ngga.. tapi jujur yaa kamu jangan kaget ya'. Dan ane nge-iyain. Dan tau gan.. Apa yang dia bilang..

Doi bilang.. LAGI HAMIL. Bagai kesamber petir tengah hari bolong gan. Ane nitikin airmata. Sedih. Kecewa dan marah.. Semuanya campur aduk disitu.

Dan doi bilang sekarang udah hampir 4bulanan (pas pertengahan februari 2017). Ane ngga bisa ngomong apa-apa gan. Ane tanya siapa yang ngelakuin hal itu, doi ngga mau jawab gan. Yang ane tau, cewe ini bisa jadi naklukin hati ane. Ane sayang banget sama doi dan bilang semuanya akan baik-baik aja.

Mood ane mulai hari itu berantakan gan. Ane banyak diem. Ditongkrongan pun juga begitu. Ane bingung mau cerita sama siapa waktu itu..

Sampe akhirnya ane curhat sama salahsatu orang yang udah ane anggap om ane sendiri ditongkrongan itu. Ane nangis cerita ke om ane ini gan. Ane kaya ngga sanggup gan. Om ane nenangin dan ngeyakinin kalo cerita itu bener.. Ane udah nangis waktu itu dan emang seperti itu ceritanya.

Hari demi hari berlanjut.. Cewe ane ngerasain sakit perut dan segala macemnya. Kondisinya waktu itu doi masih tinggal dirumahnya-yang nantinya cewe ane minggat dari rumah-dan ane selalu coba buat tenang. Sampe ane datengin kerumahnya sambil bawain kelapa muda dan beberapa cemilan lain karna emang waktu itu doi demam..

Sekitar udah mau awal maret 2017, tiba-tiba cewe ane curhat ke ane karna katanya orang rumah kaya curiga sama doi. Doi bilang mau pergi dari rumah, mau ngekost bilang ke ane gitu. Ane pusing banget gan.. Dan waktu itu ane bantuin doi keluar rumah malem-malem dan paginya baru kekostan yang sebelumnya udah disurvey. Paginya itu hujan deres gan, macam ngga direstuin aja perbuatan ini. Ane ngerasa sedih dan memang berlawanan sama nurani ane.

Ane selalu perjuangin doi. Selama ngekost ane selalu pantau doi. Ane perhatiin. Yang ane tau, gimana caranya buat doi bahagia dan bahagia. Dan disatu sisi, ane selalu cari tau siapa yang berbuat hal ini ke cewe ane gan.. Mulai dari temen-temennya, sahabat terdeketnya yang tau kejadiannya seperti apa kaya bungkam dan ngga mau kasih tau ke ane gan. Ane disuruh cari tau sendiri sama sahabatnya itu. Sampe clue-nya pun ngga dikasih tau. Gimana perasaan agan sebagai cowo yang lagi sayang-sayangnya waktu itu dengan keadaan seperti ini?

Maaf gan.. Kalo ane mau ceritain semuanya disini, bakalan banyak banget gan. Semuanya rata-rata pait. Dan sampe lah cewe ane ngelahirin anaknya itu.. Anaknya cewe gan. Ane ngga ngebayangin waktu itu.. Semuanya jadi satu. Ane tau cerita semuanya. Mulai dari cewe ane ini berusaha gugurin di awal-awal, males makan bahkan waktu itu cewe ane aktif ngerokok gan. Dan bayinya lahir selamat di awal bulan April 2017 kemarin.. 😭😭😭
Haru bercampur marah. Sedih. Takut.

Pelakunya udah ketangkep beberapa minggu sebelum cewe ane ngelahirin. Udah diproses segala macem sama pihak keluarga cewe ane. Dan waktu itu ane sempet mutusin cewe ane pasca kelahiran. Cuman ane ketakutan. Takut kalo cewe ane ngapa-ngapain itu bayinya karna ane pernah dikasih tau gangguan psikologis khusus (ane lupa apa namanya). Ane iba banget sama kondisinya. Semua ingetan ane flashback semuanya gan.. Semuanya.. Yang memang pada akhirnya cewe ane ngga mau ngelepasin ane.

Dan sampe curhatan ini hampir selesai, ane berpacaran lagi sama cewe ane ini gan.. Mohon maaf juga karna emang ngga semua ceritanya bisa dituang disini gan sist.. Agan & Sista bisa bayangin seperti apa..

Ane juga mohon pencerahan sekaligus petuah-petuah mungkin yang bisa bikin ane semangat buat jalanin ini semua.

Makasih ya agan & sista yang udah sempet mau baca tulisan yang berantakan ini 😊😊😊😊
Diubah oleh ilangkata 27-08-2017 00:57
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread•5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.