Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Wanita Ini Tetap Setia Duduk di Samping Selingkuhannya yang Tewas Dibunuh Suaminya
Wanita Ini Tetap Setia Duduk di Samping Selingkuhannya yang Tewas Dibunuh Suaminya

Entah ada permasalahan selingkuh atau tidak, namun wanita berinisial S ini, tetap setia mendampingi korban tewas yang dibunuh oleh suaminya sendiri hingga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit.

Senin (28/8/2017) sekitar pukul 04.30 WIB, telah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh Sagita alias Gita (33), terhadap Fajrianur alias Fajri (30) warga Jalan Langsat 5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, karena kedapatan selingkuh dengan istri pelaku.

Dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, S terlihat sangat sedih dengan kondisi yang dialami oleh korban. Ia bahkan setia dan sambil berharap agar pria yang berduaan dengannya di rumah pada Senin (28/8/2017) tersebut tetap hidup.

Namun ternyata serangan sang suami yang kesal dengan perbuatan keduanya tersebut membuat Fajri kehilangan nyawanya. Akibat luka tusuk di rusuk kirinya menembus jantung.

"Kalau dari keterangan istri pelaku, mereka berdua hanya teman. Dan tidak ada hubungan terlarang," kata Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom, Senin (28/8/2017).
Namun keterangan tersebut baru sementara, karena hingga saat ini istri pelaku masih dalam pemeriksaan mendalam pihak Polsek Ketapang.

Tetapi dari keterangan pelaku sendiri, bahwa dirinya sudab sering mendapatkan laporan dari tetangga bahwa korban sering datang ke rumah dirinya yang ditinggilai sang istri.

Namun saat ditanyakan langsung, sang istri mengatakan bahwa mereka hanya teman satu propesi sebagai pedagang saja. Hingga akhirnya dirinya mendapati keduanya berduaan di rumah pada pukuk 04.30 WIB subuh. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

http://m.borneonews.co.id/berita/73253-wanita-ini-tetap-setia-duduk-di-samping-selingkuhannya-yang-tewas-dibunuh-suaminya#state-25

sedihhh emoticon-Mewek
0
10.8K
69
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.