supermankafirAvatar border
TS
supermankafir
Fakta Reality Show di Indonesia


Fakta Reality Show di Indonesia





Tayangan reality show dibuat tak lain sebagai hiburan bagi masyarakat, namun seperti yang kita tahu tidak sedikit masyarakat yang justru menjadikan itu sebagai acuan. Kalau tayangannya mendidik sih gak masalah tapi kalau tayangannya justru dilebay-lebaykan?

Saya sih bisa bilang kalau tujuan utama reality show itu memang untuk menghibur, tapi kalau dilihat lebih jelas lagi yang gak Cuma pake mata tapi juga pake otak hampir semua tayangan reality show justru menayangkan adegan yang tidak mendidik dan gak ada pentingnya sama sekali. Tapi ya jujur sih saya juga kadang kalau udah nonton gak bisa ganti channel, ya mau gimana yang ditampilkan memang memanjakan mata hehe. Ngaku deh yang pada nonton emang suka acaranya atau karena artisnya hayoo?



Tapi kembali lagi, sebaiknya kita bisa benar-benar memilih mana tayangan yang pantas dan yang tidak, apalagi kalau ada anak kecil yang ingusnya aja masih kemana-mana sampe ikutan nonton. Well, langsung aja deh, berikut beberapa fakta reality show di Indonesia.

Quote:


Quote:


Nah, saya mau nanya nih dari semua fakta tersebut apakah reality show memang masih bisa dikatakan reality? Well, kalau menurut Wikipedia sih yang namanya reality show itu adalah genre acara televisi yang menggambarkan adegan “yang seakan-akan benar berlangsung tanpa skenario”. Tapi semua itu tergantung Anda masing-masing, kalau memang suka ya silahkan dilanjutkan, apalagi kan yang tampil selalu yang seger-seger hehehe.

HT 40

Sumber

PENGEMIS RATE

KOLEKTOR BATA
Diubah oleh supermankafir 28-08-2017 00:35
anakjahanam721
tien212700
tien212700 dan anakjahanam721 memberi reputasi
0
96K
395
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.